Sukses

Mobil Baru Bermunculan, Ini Dia Cara Berjodoh dengan Mobil Sporty

Liputan6.com, Jakarta Mobil sport menjadi salah satu jenis mobil yang diminati oleh orang banyak. Memiliki kekuatan dan tenaga yang lebih dari mobil biasa, mobil ini menjadi incaran para pecinta mobil. Lantas, bagaimana memilih mobil sport bagi pemula?

Desain mobil

Setiap mobil sport memiliki desain yang berbeda - beda. Namun, patut menjadi pilihan adalah desain mobil sport yang memiliki konsep stylish, agresif, dan dinamis. 

Tak hanya itu, kamu bisa memilih mobil sport yang memiliki improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara.

Engine

Dengan mesin sport, tentu para pecinta otomotif akan mendapatkan sensasi berkendara yang berbeda. Selain itu, kamu bisa memilih mobil sport dengan penyematan teknologi pada mobil.

Interior

Saat mencari mobil sport, faktor interior juga menjadi pilihan. Sebagai contoh, pilih interior yang integrasi dengan teknologi smartphone, jadi lebih membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan saat berkendara. 

Fitur

Dengan kesan sporty, kita juga perlu memikirkan fitur keamanan dalam berkendara. Maka dari itu, tak ada salahnya memilih mobil sport yang memiliki airbag

Selain itu, pilih mobil yang memiliki fitur New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Ada pula fitur sistem Idling Start Stop, teknologi ISS memiliki kemampuan untuk menghemat bahan bakar dengan cara mematikan mesin pada saat kondisi mobil stasioner, misalnya di kemacetan lampu merah.

Nah, kamu bisa menemukan semua fitur tersebut pada Toyota Rush GR Sport. Mobil besutan dari Toyota Gazoo Racing ini menjadi salah satu mobil jenis sport dari Toyota.

Sebagai SUV tangguh yang dikembangkan untuk memberikan kenyamanan, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tapi juga dibekali dengan beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara.

Tak hanya itu, pada head unit bawaan Toyota Rush. SUV itu kini mempunyai fitur konektivitas ke smartphone yang lebih canggih. Dilengkapi juga dengan smartphone remote app, multitasking support (miracast / weblink with radio / USB / CD), DVD AVX7’ with internet, bluetooth, serta weblink (waze support).

Artinya Toyota Rush GR semakin memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Kalau sudah begitu, tunggu apalagi kamu bisa menggunakan Toyota Rush GR Sport untuk menemanimu saat beraktivitas. 

Lebih sporty dan elegan kan!

 

(*)