Sukses

Top 3: Pesan Ojol untuk Pinjam Helm dan Petani Bajak Sawah Pakai Motor

Selalu ada cerita unik yang melibatkan jasa ojek online atau ojol, salah satunya adalah kisah yang diulas dalam artikel "Ada-Ada Saja, Wanita Ini Pesan Ojol untuk Pinjam Helm".

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cerita unik yang melibatkan jasa ojek online atau ojol, salah satunya adalah kisah yang diulas dalam artikel "Ada-Ada Saja, Wanita Ini Pesan Ojol untuk Pinjam Helm".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Yamaha Hadirkan Motor Hybrid Terbaru, Seberapa Canggih?" dan "Tak Lagi Pakai Kerbau, Petani Ini Gunakan Motor Buat Bajak Sawah". Berikut rangkumannya.

1. Ada-Ada Saja, Wanita Ini Pesan Ojol untuk Pinjam Helm

Jasa ojek online atau ojol sering digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk bepergian. Selalu ada cerita unik dan beragam dari para pengguna jasa ojol.

Seperti yang dilakukan wanita bercadar dengan akun TikTok @theey.a ini. Pasalnya ia pesan ojol cuma untuk menyewa helm. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Yamaha Hadirkan Motor Hybrid Terbaru, Seberapa Canggih?

Yamaha akhirnya meluncurkan motor hybrid, RayZR125 di India. Kendaraan roda dua dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut hadir dalam tiga varian, yaitu dengan rem tromol belakang sebagai standar, rem cakram standar, dan street rally.

Melansir Rushlane, Yamaha RayZR 125 hybrid 2021 dipersenjatai dengan mesin 125cc, berpindingin cairan, satu silinder. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 8,2 Ps dan torsi maksimum sebesar 10,3 Nm.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tak Lagi Pakai Kerbau, Petani Ini Gunakan Motor Buat Bajak Sawah

Kegiatan bajak sawah, menjadi sesuatu yang wajib dilakukan oleh para petani. Biasanya, proses untuk menggemburkan tanah ini menggunakan bantuan tenaga binatang, seperti kerbau ataupun sapi.

Namun, berbeda dengan petani satu ini, yang tidak menggunakan tenaga hewan, melainkan memanfaatkan motor yang telah dimodifikasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Waspada Anak Tertular COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.