Sukses

Harga Akhirnya Diumumkan, MG ZS Dijual Mulai Rp269 Jutaan

Berselang lima hari, MG baru mengumumkan banderol dari ZS, yaitu mulai Rp269,8 juta

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia telah resmi meluncurkan ZS facelift. Namun, saat diperkenalkan ke publik, pabrikan asal Cina ini belum mengumumkan harga resmi dari model barunya tersebut.

Berselang lima hari, MG baru mengumumkan banderol dari ZS, yaitu mulai Rp269,8 juta.

Model ini sendiri, ditawarkan dalam tiga trim, yaitu yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify. New MG ZS juga tersedia dalam empat ragam warna yaitu Scarlet Red, Arctic White,Silver Metallic, hingga Black Knight.

"Tanggal 9 bulan 9 menjadi pilihan tanggal baik bagi MG Motor Indonesia dalam meluncurkan SUV terbarunya bagi pasar Indonesia. Namun, mengikuti strategi penjualan dan pemasaran, kami masih menyimpan rapat harganya dan kami telah memutuskan bahwa inilah harinya untuk berbagi kabar baik tersebut kepada seluruh penggemar New MG ZS," ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, menjelaskan pihaknya masih menyimpan harga MG ZS saat peluncuran.

Tampil dengan gaya baru, bagian depan MG ZS kini dilengkapi dua lampu besar LED, dengan tomahawk alloy wheels, dan spoiler belakang yang diperbaharui.

Seluruh pengguna mobil juga bisa memasuki area kabin dengan lebih ringkas berkat kehadiran tombol keyless entry di gagang pintunya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior dan Mesin

Nuansa interior semakin berkelas dan segar berkat balutan two-tone soft touch leather berkombinasi warna coklat-hitam pada dashboard, new front arm rest/konsol tengah, dan jok.

Pada sisi tengah dashboard terdapat layar yang tampil dalam ukuran jauh lebih besar, 10.1 inch infotainment system yang memiliki kemampuan screen mirroring smartphone untuk memberikan hiburan dan mengakomodir pengendara agar tetap terhubung dengan dunia luar saat berkendara.

Kenyamanan pengemudi pun terasa lebih sempurna dengan kehadiran transmisi CVT 8-speed automatic. Dengan pengembangan ini, perpindahan gigi semakin halus dan kenyamanan serta kelincahan mobil saat berpacu di jalan akan semakin terasa menyenangkan.

Jantung penggeraknya, mobil ini dipersenjatai mesin 1.5 L, dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 84 KW (114 PS)/6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm/4.500 rpm.

Fitur keselamatan didukung dengan 6 airbag, sistem otomatis yang akan membuka kunci saat mobil mengalami benturan, electronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.