Sukses

Top 3: Koleksi Motor & Mobil Mewah Menteri Luhut dan Seharian Bersama Hyundai Staria

Berdasarkan laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN, terbitan 24 Maret 2021, Luhut memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 745.188.108.997. Jumlah ini, naik Rp 67.440.505.710 selama masa pandemi Covid-19 atau dalam kurun waktu setahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN, terbitan 24 Maret 2021, Luhut memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 745.188.108.997. Jumlah ini, naik Rp 67.440.505.710 selama masa pandemi Covid-19 atau dalam kurun waktu setahun terakhir.

Artikel "Harta Bertambah Rp 67 M, Intip Koleksi Motor dan Mobil Mewah Menteri Luhut" mengulas kendaraan yang dimiliki oleh Menteri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tradisi Tiap Tahun, Penduduk Daerah Ini Selalu Terjunkan Mobil ke Jurang" dan "Seharian Bersama Hyundai Staria, Ternyata Begini Rasanya". Berikut rangkumannya.

1. Harta Bertambah Rp 67 M, Intip Koleksi Motor dan Mobil Mewah Menteri Luhut

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melaporkan harta kekayaan sejumlah pejabat penyelenggara negara selama periode pandemi Covid-19.

Berdasarkan laman elhkpn.kpk.go.id, sejumlah menteri harta kekayaannya mengalami peningkatan, dan salah satunya Menteri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca selengkapnya di sini

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tradisi Tiap Tahun, Penduduk Daerah Ini Selalu Terjunkan Mobil ke Jurang

Berbagai cara dilakukan orang-orang untuk merayakan sesuatu hal. Begitu juga dengan perayaan unik yang dilakukan di Alaska, sejak 2005 setiap tanggal 4 Juli bertepatan dengan hari Kemerdekaan Amerika Serikat..

Dilansir dari Jalopnik, Minggu (12/9/2021), perayaan unik ini adalah menerjunkan mobil ke jurang dari sebuah perbukitan Glaciew View. Hal tersebut, dilaporkan langsung oleh salah satu media lokal Alaska, Dispatch News.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Seharian Bersama Hyundai Staria, Ternyata Begini Rasanya

Baru-baru ini Liputan6.com mendapat kesempatan untuk mencoba dan merasakan kenyamanan Hyundai Staria dengan rute Jakarta-Bandung-Jakarta. Banyak hal kami rasakan selama perjalan yang menempuh jarak hingga 300an kilometer.

Dalam media test drive yang digelar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini, ada empat unit Staria yang terdiri dari tipe Signature 7 penumpang maupun Signature 9 penumpang. Dan kami pun sempat menjajal keduanya.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.