Sukses

Andalan Motor Buka Showroom Hyundai di Mall, Ini yang Ditawarkan

Terus memberikan kemudahan bagi konsumen di Indonesia, Andalan Motor Group membuka showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3

Liputan6.com, Jakarta - Andalan Motor Group membuka showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan. Showroom ini menjadi dealer keempat yang diresmikan tahun ini.

Dijelaskan Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motor, tujuan dibukanya Hyundai City Store di PIM 3 untuk lebih mendekatkan produk asal Korea Selatan ini kepada calon pembeli. Pasalnya, mall ini menjadi salah satu yang terbesar di kawasan Jakarta Selatan.

"Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” ujar Raynaldi dalam acara peresmian Hyundai City Store, Selasa (7/9/2021).

Lanjut Raynaldi, konsep showroom mobil di mall ini memang cukup unik, karena berbeda dengan showroom pada umumnya. Di tempat ini, terdapat game experience dan merchandise untuk kolektor penggemar Hyundai.

Tidak hanya ini, Hyundai Citu Store ini juga menggelar program Tokocrypto, yaitu konsumen bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta berupa token Kripto dan Lucky Spin selama pameran berlangsung.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Showroom

Sebagai informasi, Hyundai City Store ini memiliki luas sekitar 140 m persegi (m2), dengan tiga unit display.

Untuk perawatan mobil, akan dilakukan dengan mobile service. Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka tiga showroom Hyundai, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini