Sukses

Ditinggal Syuting, Mobil Mewah BMW X7 Punya Tom Cruise Dicuri

Aktor Tom Cruise harus rela mobil mewah BMW X7 miliknya dicuri oleh maling saat ditinggal syuting di Birmingham, Inggris.

Liputan6.com, Birmingham - Aktor Tom Cruise harus rela mobil mewah BMW X7 miliknya dicuri oleh maling saat ditinggal syuting di Birmingham, Inggris.

 

Menurut laporan The Guardian, mobil tersebut dicuri di Church Street di sebuah tempat parkir di luar Grand Hotel tempat di mana Cruise menginap. "Kami menerima laporan tentang BMW X7 yang dicuri dari Church Street, Birmingham pada dini hari Selasa pagi (24 Agustus)," kata polisi.

SUV ini diduga membawa beberapa barang milik aktor aktor 59 tahun tersebut. Ditaksir barang-barang tersebut memiliki nilai hingga ribuan poundsterling.

Setelah mendapatkan laporan itu, polisi langsung bergerak cepat. Beberapa saat kemudian mereka bisa menemukan mobil mewah itu kembali. SUV itu ditemukan di Smethwick, sekitar tiga mil jauhnya dari lokasi pencurian.

"Mobil itu ditemukan beberapa saat kemudian di Smethwick. Pemeriksaan CCTV telah dilakukan di daerah tempat mobil itu ditemukan. Penyelidikan sedang berlangsung," kata polisi lagi.

Meski mobilnya telah ditemukan, Tom Cruise pun masih rugi banyak. Pasalnya barang-barang berharga yang ada di mobilnya raib digondol maling.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BMW X7

Sementara itu, BMW X7 merupakan SUV mewah dengan banderol mahal. Dilansir dari laman Oto, mobil ini memiliki harga dari Rp2,61 - Rp2,72 miliar.

Untuk spesifikasinya, X7 memiliki dimensi dengan panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.805 mm, dan jarak sumbu roda 3.105 mm.

Ditopang dengan mesin 3.0L 6-silinder 24-katup. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 340 hp dan torsi 450 Nm.

BMW X7 bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,1 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 245 km/jam.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.