Sukses

Honda CB1000R Kustom Ini Dibanderol Rp 300 Jutaan, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran motor gede (moge) Honda CB1000R yang belum lama diluncurkan, kini diramaikan dengan dirilisnya versi modifikasi resmi dari pabrikan. Honda, menawarkan  moge naked bike ini dengan konsep modifikasi yang mengambil gaya cafe racer.

Dalam tampilan kustomnya, Honda CB1000R ini dihasilkan melalui tangan dingin Guy Willson dari rumah modifikasi 5Four Motorcycles. Hasil karya yang ditampilkan ini, melanjuti kesuksesn karya sebelumnya yang sudah dipasarkan di Inggris pada 2019.

Beberapa perubahan yang kini disematkan adalah penggunaan fairing di lampu depan yang lebih klasik. Hal ini dihadirkan dengan memadukan warna merah sebagai dasarnya, dan dihiasi dengan grafis berkelir biru - putih.

Grafis tersebut juga dibenamkan pada bagian tangki bahan bakar, sehingga keselarasan yang ditampilkan pada motor kustom ini benar-benar eye catchy. Di samping itu, Guy Willson, juga menghadirkan jok yang bergaya dengan jahitan merah bermotif diamond.

Sementara untuk lampu belakangnya, LED bar digunakan untuk memberikan kesan motor kustom yang kuat. Grafis yang ditampilkan juga masih sama dengan bagian fairing depan dan tangki bahan bakar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mesin Masih Menggunakan yang Aslinya

Untuk mesinnya sendiri, Guy Willson tidak memberikan sentuhan apapun. Motor ini masih mengandalkan mesin empat silinder segaris berkapasitas 998 cc dengan tenaga sebesar 143 tk pada 10.500 rpm dan torsi maksimum 104 Nm pada 8.250 rpm.

Dari beberapa informasi, motor ini tidak disebutkan berapa banyak unit yang mereka sediakan untuk konsumen loyal Honda. Namun, untuk menelisik harga yang ditawarkan, motor yang dirilis secara khusus untuk pasar Inggris dengan harga Rp 338 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Ganjil Genap Sepeda Motor saat PSBB Transisi Jakarta