Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Peran Filter Bensin dan Bengkel Resmi Mitsubishi Terdampak PPKM

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar filter bensin yang merupakan salah satu komponen penting pada kendaraan namun sering terabaikan kondisinya menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi mengenai Bugatti Veyron yang dihidupkan kembali setelah belasan tahun jadi rongsokan, serta bengkel resmi Mitsubishi yang terdampak PPKM turut menyita perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Filter Bensin Sering Terlupakan, Perannya Ternyata Sangat Penting

Dari beberapa komponen mobil, mungkin peran filter bensin sering dianggap remeh oleh pemilik kendaraan. Pada dasarnya, komponen ini memiliki peran penting dalam kinerja mobil agar terus prima.

Tidak heran jika mekanik di bengkel sering menyarankan Anda untuk melakukan penggantian komponen tersebut. Apalagi kalau sudah lama tidak diganti, maka komponen ini wajib diganti baru agar siklus bensin dari tangki bahan bakar ke ruang mesin menjadi lebih baik.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 4 halaman

2. Bugatti Veyron Ini Hidup Kembali Setelah 12 Tahun Jadi Rongsokan

Setelah menjadi rongsokan selama 12 tahun, akhirnya Bugatti Veyron rusak karena tercebur ke danau, dihidupkan kembali. Perbaikan ini dilakukan setelah ditemukannya fakta penipuan dan Veyron itu dibeli pemilik baru.

Untuk diketahui, Bugatti Veyron ini pada 2009 silam tercebur ke danau air asin di Texas, Amerika Serikat.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Bengkel Resmi Terdampak PPKM, Mitsubishi Lakukan Upaya Ini

Bengkel resmi Mitsubishi turut terdampak dari aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditetapkan pemerintah sebagai upaya menekan angka kasus baru Covid-19.

Akibatnya, terjadi penurunan jumlah mobil yang datang ke bengkel resmi untuk melakukan servis atau Service Incoming Unit (SIU).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!