Sukses

Ducati Streetfighter V4 SP Terbaru Siap Rilis, Tampangnya Bengis

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan laporan pendaftaran terhadap model baru, pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati, kedapatan akan memboyong hyper naked bike terbarunya, Streetfighter V4 SP.

Kehadiran model baru ini akan melengkapi model yang sudah ada sebelumnya, namun dengan beberapa perbedaan yang lebih bengis. Penggunaan nama SP di belakang juga dipercaya memberikan sebuah sentuhan yang kian agresif untuk motor tersebut.

Meski dari penggunaan jantung pacunya masih mengandalkan mesin berkubikasi 1.103 cc, namun untuk beberapa tampilannya dibuat lebih agresif lagi dengan balutan warna hitam di seluruh tubuhnya.

Bicara tenaga yang dihasilkan, pada mesin yang sama ini motor tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 208 Tk dan torsi maksimumnya sebesar 122 Nm.

Beberapa tampilan yang membuatnya lebih agresif meliputi sektor kaki-kaki, serta beberapa aksesoris lainnya yang dipasang di sekujur tubuhnya.

Sebut saja penggunaan peleknya, kini menggunakan bahan baku serat karbon, yang dikawinkan dengan sistem pengereman Brembo Stylema R serta master silinder radial dari Brembo MCS.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dibekali Banyak Fitur Mumpuni

Berbekal penggunaan pelek serat karbon, motor ini memangkas bobot hingga tiga ponds dari velg alumunium biasa.

Sedangkan penggunaan sistem pengereman Brembo Stylema R, dipercaya bisa mereduksi panas pada bagian pengereman dan memberikan stabilitas yang lebih baik lagi.

Di samping itu, Ducati, juga sudah menyematkan teknologi dry clutch STV EVO-SBK, billet aluminium steering stem, adjustable foot pegs, dan beberapa peranti serat karbon.

Dalam dokumen pendaftaran, Ducati, belum menyebutkan berapa banyak unit yang akan dipersiapkan.

Di samping itu, untuk harga yang ditawarkan juga belum bisa dipastikan berapa nilainya yang akan dibebankan kepada konsumen.

3 dari 3 halaman

Infografis Beragam Model Kejahatan Siber