Sukses

Suami Ulang Tahun ke-50, Istri Kasih Kado Suzuki Hayabusa

Mendapatkan kado di hari ulang tahun dari orang terkasih menjadi kebahagian tersendiri bagi seseorang

Liputan6.com, Jakarta - Mendapatkan kado di hari ulang tahun dari orang terkasih menjadi kebahagian tersendiri bagi seseorang. Tak terkecuali bagi seorang suami yang beruntung ini, dengan mendapatkan hadiah sebuah motor keren dari sang istri tercinta di hari kelahirannya yang ke-50 tahun.

Melansir Cartoq, sang suami mendapatkan Suzuki Hayabusa baru dari istrinya. Bahkan, ia pergi ke showroom pabrikan berlambang huruf 'S' ini untuk menerima langsung hadiah spesial dari orang yang tak kalah istimewa.

Dari video yang diunggah oleh channel Dino's Vault, pria yang beruntung ini bernama Mr Gagan, yang mengungkapkan motor ini memang dari istrinya dan mengurus sendiri pesanannya ke diler, serta memastikan pengirimannya dilakukan tepat di hari ulang tahun ke-50 tahun sang suami.

Dirinya mengaku sangat terkejut dengan hadiah tersebut, terlebih motor yang super keren dengan warna berlapis silver matte sebagai pilihan dari sang istri.

Suzuki hayabusa 2021 baru diluncurkan di India awal tahun ini, dan mendapatkan sambutan yang sangat positif. Bahkan, batch kedua pemesanan motor ini sudah 100 unit terjual habis dalam waktu 60 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suzuki Hayabusa 2021

Suzuki Hayabusa 2021 baru hadir dengan mesin 1.340 cc empat silinder yang juga mendukung versi sebelumnya.

Namun, Suzuki telah mengubahnya dengan piston yang lebih ringan, batang penghubung baru dan sistem injeksi bahan bakar anyar.

Jantung penggerak baru ini menghasilkan tenaga maksimum 190 PS, lebih rendah 7 PS dari tenaga maksimum versi sebelumnya. Torsi memuncak pada 150 Nm, yang juga sedikit turun dibandingkan versi sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Vaksinasi Nasional Berpacu dengan Serbuan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini