Sukses

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dalam Jepretan Kamera

Liputan6.com, Jakarta - Karena edisi Rockford Fosgate Black Edition mendapat respon positif di pasaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun akhirnya kembali memoles model edisi spesial tersebut. Ya, MMKSI meluncurkan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Pada awalnya, edisi Rockford Fosgate Black Edition hadir hanya untuk Mitsubishi Xpander Cross pada Oktober 2020. Empat bulan berselang, MMKSI kembali menghadirkan model serupa namun dengan sedikit sentuhan baru.

Dan kali ini, model yang dihadirkan lebih luas karena mencakup Mitsubishi Xpander. Penyegaran kembali dilakukan baik pada sisi eksterior dan interior serta penambahan fitur baru.

"Kami memperkenalkan kembali edisi spesial ini tentunya dengan menambahkan unique selling point lainnya misalnya di Xpander kami menambahkan Rockford Fosgate di edisi spesial ini, untuk Xpander Cross kami tambahkan around view monitor jadi ada penambahan fitur di special edition ini dibandingkan yang tahun lalu," papar terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam peluncuran virtual, Kamis (10/6/2021).

Lalu berapa target penjualan yang dibidik untuk kedua model ini? "Target penjualan untuk kedua model special edition ini yaitu 4 ribu unit hingga akhir 2021," kata Irwan.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibangun dari varian Xpander Cross Premium Pakcage A/T . Hadir dalam dua pilihan warna, yakni Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, model ini ditawarkan dengan banderol Rp 312.650.000.

Pada sisi eksterior, aksen hitam meliputi bagian Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Kemudian terdapat pula Rear Tailgate Garnish serta emblem edisi spesial 'Rockford Fosgate Black Edition'.

Interiornya dibuat makin mewah berkat All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), dan fitur baru berupa Multi Around View Monitor with Recording Function.

Sementara Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Sport dengan pilihan transmisi manual (M/T) dan matik (A/T).

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror, dan Black Alloy Wheel, serta penyematan emblem edisi spesial 'Rockford Fosgate Black Edition'.

Sementara sorotan kemewahan pada sisi interiornya dapat terlihat pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dalam dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl. Banderolnya Rp 283,8 juta untuk varian A/T dan Rp 273,9 juta untuk transmisi manual.

Harga-harga tersebut berstatus on the road Jakarta dan belum dipotong insentif PPnBM 50 persen.

Penasaran dengan sosok Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, simak foto-fotonya di bawah ini:

3 dari 4 halaman

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19