Sukses

Top 3: Kia Sportage Terbaru dan Land Cruiser Prado 70th Anniversary Edition

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar ubahan signifikan pada Kia Sportage terbaru membuat penasaran pembaca Liputan6.com. Bagaimana tidak, tampilan model anyar ini jauh lebih sporty ketimbang pendahulunya.

Selain itu, Floyd Mayweather yang menghabiskan Rp 14, 2 miliar untuk beli mobil, serta Land Cruiser Prado 70th Anniversary Edition yang dibuat terbatas turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Bikin Pangling, Kia Sportage Terbaru Tampil Jauh Lebih Sporty

Kia resmi menghadirkan Sportage model 2022. Model dari pabrikan asal Korea Selatan ini, mendapatkan ubahan baik dari segi eksterior dan interior yang lebih mewah tentunya, dan akan ditawarkan dengan varian plug-in hybrid (PHEV).

Melansir Gaadiwaadi, Kia Sportage generasi kelima ini hadir tidak memiliki kesamaan dari segi desain yang ditampilkan, dan layaknya sebuah model yang naik kelas. Dengan permukaan bodi yang tajam serta garis karakter yang khas, mendominasi seluruh desain luar.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 4 halaman

2. Beli Mobil, Floyd Mayweather Habiskan Rp 14,2 Miliar untuk Diri Sendiri dan Teman-temannya

Floyd Mayweather baru saja menghabiskan hampir US$1 juta atau setara dengan Rp14,2 miliar untuk membeli mobil buat dirinya sendiri dan teman-temannya. Dilaporkan TMZ, petinju asal Amerika Serikat ini membeli seluruh armadanya dari Towbin Auto Group di Las Vegas.

Deretan mobil mewah tersebut, termasuk tiga Dodge Challenger 2021, dua Dodge Charger 2021, satu Dodge Journey, Mercedes-Maybach 2021, Mercedes S560, dan sepasang Rolls-Royce untuk dirinya sendiri, dan salah satunya Ghost 2021.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Land Cruiser Prado 70th Anniversary Edition Meluncur di Jepang

Toyota Land Cruiser Prado 70th Anniversary Edition meluncur di Jepang. Memang tidak terdapat ubahan lekuk tubuh atau revisi pahatan lantaran ini sebatas edisi spesial dari model berjalan.

Kendati begitu, ia mendapatkan penyesuaian visual demi menyuarakan nuansa seremoni. Memainkan aksen hitam kontras di beberapa sisi. Termasuk pada palang grille, jeroan lampu ala smoked headlamp, bezel lampu kabut, roof rail, batok spion, hingga ornamen penghias bagasi.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19