Sukses

Top 3: 6 Trik Membersihkan Mobil dan Penampakan Toyota GR Yaris di Indonesia

Membersihkan mobil merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh pencinta otomotif. Kegiatan ini harus dilakukan dengan tepat, agar mobil kesayangan tampil maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Membersihkan mobil merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh pencinta otomotif. Kegiatan ini harus dilakukan dengan tepat, agar mobil kesayangan tampil maksimal. Tips dalam artikel "6 Trik Jitu dalam Membersihkan Mobil" menjadi berita terfavorit saat ini. 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Keluarga Tikus Bersarang di Bumper Mobil, Proses Membersihkannya Bikin Merinding" dan "Penampakan Toyota GR Yaris Berkamuflase di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. 6 Trik Jitu dalam Membersihkan Mobil

Perawatan kendaraan patut dilakukan usai menikmati libur Liburan. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan membersihkan mobil secara keseluruhan. 

“Usai libur Lebaran, AutoFamily bisa membersihkan dan merawat bodi mobil agar kembali resik dan apik untuk dipakai kembali beraktivitas,” kata Aftersales Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara dalam keterangan resminya.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Keluarga Tikus Bersarang di Bumper Mobil, Proses Membersihkannya Bikin Merinding

Mobil bisa menjadi salah satu lokasi yang rawan jadi tempat bersarang tikus. Ruang mesin, transmisi, ruang antar shockbreaker, dudukan support, dan penyaring udara menjadi lokasi favorit tikus-tikus untuk bersarang.

Dikutip dari akun @makasar_iinfo, nampak dua orang teknisi bengkel sedang memperbaiki mobil. Kalau dilihat dari video tersebut, diduga kejadian ini berlangsung di luar negeri.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Penampakan Toyota GR Yaris Berkamuflase di Indonesia

Kehadiran Toyota GR Yaris di Indonesia semakin dekat. Setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan sudah membuka keran pemesanan sejumlah 125 unit, konsumen otomotif di Tanah Air antusias langsung melakukan pemesanan terhadap mobil hatchback tersebut.

Dari kuota yang didapatkan oleh Indonesia, jumlah tersebut langsung ludes dan tidak tersisa satu pun. Mobil yang dikabarkan akan mengaspal pada akhir tahun 2021 ini juga sudah mulai terlihat penampakannya di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.