Sukses

Top 3: Audi A4 Jadi Mobil Listrik dan Mitsubishi Xpander Cross untuk Angkut Rumput

Mobi listrik diyakini akan menjadi kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. Pabrikan otomotif berlomba-lomba untuk menyiapkan produk terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Mobi listrik diyakini akan menjadi kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. Pabrikan otomotif berlomba-lomba untuk menyiapkan produk terbarunya, salah satunya Audi seperti yang dibahas artikel "Audi Proyeksikan Model A4 Jadi Mobil Listrik".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "Penjualan Sepeda Motor di Indonesia Membaik, Kuartal I 2021 Tembus 1,7 Juta Unit" dan "Setelah Pajero Sport, Kini Mitsubishi Xpander Cross yang Dipakai Buat Angkut Rumput". Berikut rangkumannya.

1. Audi Proyeksikan Model A4 Jadi Mobil Listrik

Pabrikan Audi sudah mempersiapkan beberapa amunisi mereka untuk segmen mobil listrik. Setelah resmi mereilis Audi E-Tron GT beberapa waktu lalu, kini Audi tengah merencanakan untuk membuat mobil A4 mereka menjadi mobil listrik.

Seperti dilaporkan motorauthority, Audi berencana untuk meluncurkan Audi A4 versi listrik pada 2023 mendatang. Tidak hanya itu, prinsipal juga sudah mempersiapkan Audi RS4 dengan mengusung fitur hybrid.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Penjualan Sepeda Motor di Indonesia Membaik, Kuartal I 2021 Tembus 1,7 Juta Unit

Pasar sepeda motor Tanah Air menjadi salah satu yang terimbas pandemi virus Corona Covid-19 cukup signifikan. Bagaimana tidak, sepanjang tahun lalu, penjualan motor turun sekitar 40 persenan, dari 6,4 jutaan unit menjadi hanya 3,6 jutaan unit.

Namun tahun ini, penjualan kendaraan roda dua secara nasional mulai membaik dan terus meningkat secara perlahan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Setelah Pajero Sport, Kini Mitsubishi Xpander Cross yang Dipakai Buat Angkut Rumput

Angkut pakan ternak menggunakan kendaraan penumpang kembali viral di media sosial. Jika sebelumnya Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan untuk mengangkut rumput, kini Mitsubishi Xpander Cross yang melakukan hal serupa.

Video yang menunjukkan hal itu diunggah akun TikTok @kandangmabesfarm pada 5 Maret 2021. Pemilik akun bernama Aan HisBuLLaH itu lebih memilih memakai Mitsubishi Xpander Cross untuk membawa pakan sapi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.