Sukses

Bikin Polisi Kewalahan, Para Pemudik Nekat Berhasil Jebol Pos Penyekatan

Polisi mendirikan pos penyekatan untuk mencegah pemudik pulang ke kampung halamannya selama larangan mudik 2021. Namun, pos penyekatan saja tidak cukup untuk menghadang rasa rindu kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mendirikan pos penyekatan untuk mencegah pemudik pulang ke kampung halamannya selama larangan mudik 2021. Namun, pos penyekatan saja tidak cukup untuk menghadang rasa rindu kampung halaman, seperti dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (8/5).

Dari caption postingan tersebut, diketahui jika kejadian ini terjadi di Jalan Cikarang-Kota Bekasi pada Sabtu (8/5) dini hari.

Awalnya terlihat ada banyak sekali pemudik pengendara motor yang lolos dari pos penyekatan. Bahkan jumlahnya hingga ribuan orang.

Ketika lolos, para pemudik tadi langsung tancap gas meningalkan pos penyekatan. Sedangkan para polisi hanya bisa melihat tanpa bisa berbuat banyak. 

Kemudian di salah satu sisi jalan lainnya, para polisi sibuk memindahkan barrier penyekat jalan. Salah satu polisi bahkan langsung meletakkan barrier di depan pemotor.

Namun karena jumlah pemotor begitu banyak dan polisi kalah personel, para pemudik tadi lolos. Saat lolos, mereka langsung tancap gas meninggalkan lokasi pos penyekatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video viral ini pun sudah ditonton sebanyak 223.517 kali. Banyak dari mereka yang berharap para pemudik tetap berhati-hati selama di perjalanan.

"Yang penting hati2 di perjalanan," tulis @bhayuramadhan13

"pjg umur buat para pemudik 2021 smoga slmt smpe kampung masing2," komentar @bellaawiidyaa

"Sedih liat ini???? perjuangan demi menemui orang tua, istri, anak , atau mungkin kekasih?? kalau ada salah satu keluarga gue yang begini, nyampe rumah langsung gue kasih makanan paling enak kesukaan nye nih pasti," jelas @baqiyyah

"Selamat mudik kawan2, hati2 dijalan.." komentar @pushbikesolo.garage

"Semoga RS juga ga kewalahan menampung mereka nanti.." tulis @putu_indra_jaya.

 

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Infografis Dilarang Mudik Lebaran 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini