Sukses

Cokelat Band Rilis Helm untuk Penggemar Setianya

Cokelat Band menghadirkan helm motor khusus yang ditujukan bagi para 'Bintang Cokelat' yang tak lain adalah penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar grup Cokelat Band. Pasalnya mereka menghadirkan helm motor khusus yang ditujukan bagi para 'Bintang Cokelat' yang tak lain adalah penggemarnya.

Mulai Senin, 26 April 2021 hingga 6 Mei 2021 mendatang, Cokelat mulai membuka pemesanan (pre-order) untuk produk merchandise pertama, helm signature Cokelat. Helm ini diproduksi Cokelat bekerja sama dengan Gigas Helmet, produsen helm berpengalaman di Jakarta.

"Tentunya, seperti kita ketahui, Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak. Termasuk di antaranya para 'Bintang Cokelat'. Di samping itu, helm merupakan salah satu perangkat keselamatan wajib dan penting dalam berkendara," ujar Mudya Mustamin, Manajemen band Cokelat.

Selain itu perilisan helm tersebut juga dimaksudkan untuk mengobarkan semangat nasionalisme, namun juga berbagai kegiatan yang bertujuan membangun perilaku kebangsaan yang positif, serta ketertiban dalam berkendara.

Helm signature Cokelat memiliki desain yang memadukan balutan kelir hitam yang pekat, dengan percikan warna keemasan yang elegan.

Lalu ada tampilan logo Cokelat yang membentangkan 'Sayap Garuda', 'merangkul' permukaan helm.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Standar SNI

Selain itu, bahan yang dipakai pun sangat berkualitas sesuai standar SNI, membuat helm Cokelat ini tidak hanya enak dipandang dan modis, tapi juga sangat nyaman dan aman dikenakan.

Namun Cokelat tidak menyebut harga jual helm Signature Cokelat, termasuk proses pemesanan sampai ke tangan konsumen.

"Oh ya, selain mengumumkan lini merchandise, dalam waktu dekat Cokelat juga akan meluncurkan konten-konten menarik yang berkaitan dengan kolaborasinya dengan Astrid, yang akan ditayangkan di kanal Cokelat Band Official Channel (YouTube)," pungkasnya.

Band Cokelat sendiri digawangi Aiu Ratna (vokal), Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Ernest Fardiyan Syarif (gitar) dan Axel Andaviar (dram). Band ini telah merilis single terbaru berjudul 'Agresi' yang bisa didengarkan di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music dan Joox.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.