Sukses

Suasana Pameran Otomotif di Tengah Pandemi COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi berlangsung 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berbeda dengan penyelenggaraan IIMS sebelumnya, kondisi pandemi virus Corona Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia mengharuskan penyelenggara untuk melakukan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pameran IIMS hybrid 2021 ini, berbagai agen pemegang merek (APM) mobil dan motor hadir, seperti BMW, DFSK, Honda, MG, MINI, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.

 

Sedangkan untuk motor, Astra Honda Motor (AHM) Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, serta Velocifero.   

 

Berbicara target pengunjung, memang mengalami pembatasan kapasitas offline, dan hal itu menjadi mutlak dalam memenuhi protokol kesehatan. Targetnya, adalah 25 persen dari kapasitas gedung.

 

"Pengunjung 25 persen kapasitas normal," ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, saat virtual press conference, beberapa waktu lalu.

 

Meskipun target pengunjung 25 persen, Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021 optimisis target transaksi Rp 4 triliun bisa tercapai. Menurut Rudi, pengunjung 25 persen tersebut merupakan potential buyer yang akan melakukan transaksi.

2 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Beda Durasi Waktu Puasa Negara-Negara di Dunia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: