Sukses

Biaya Servis DFSK Glory 560 Tergolong Murah Meriah, Simak Hitung-hitungannya

Liputan6.com, Jakarta - DFSK Glory 560 ditawarkan 5 varian dan dijual mulai harga Rp 202,5 juta sampai Rp 252,5 juta. Bagaimana dengan biaya perawatannya?

Selama 2 tahun atau 30.000 KM biaya perawatan kendaraan untuk DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT hanya memakan biaya Rp 3.465.948. Jika diambil rata-rata maka konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 144.414 per bulannya.

Biaya kepemilikan DFSK Glory 560 yang terjangkau namun tetap berkualitas ini menjadi salah satu hal yang sudah diperhitungkan oleh DFSK sejak kendaraan tersebut dirancang hingga diluncurkan. Biaya

perawatan yang terjangkau dan didukung dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia akan membuat akses masyarakat semakin lebar untuk bisa menikmati kendaraan yang berkualitas, tangguh, sporty, dan modern ini dengan biaya perawatan yang terjangkau.

"Selama 2 tahun penerimaan yang baik dari konsumen atas DFSK Glory 560 tidak terlepas dari kualitas, desain, performa, dan fitur yang ditawarkan serta biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi konsumen. Hal ini sesuai dengan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terus kami pegang teguh hingga saat ini, dan direfleksikan melalui kendaraan-kendaraan DFSK," kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

 

2 dari 4 halaman

Spesifikasi

Melihat perawakan Glory 560, aura SUV lebih kuat. Sebab posturnya lebih tegak serta mengotak. Mobil Cina ini memiliki panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.735, sumbu roda 2.690 mm. Jarak pijak tanahnya 200 mm. Ground clearance ini salah satu yang tertinggi di kelasnya, memberikan rasa aman dan tenang kepada pengemudi ketika melewati jalan yang berlubang atau genangan air.

Tatanan interior Glory 560 diklaim terbuat dari material kulit sintesis berkualitas tinggi. Sehingga pengguna merasakan sensasi sentuhan yang lembut penuh rasa nyaman. Konsol tengah memiliki kualitas jempolan.

Balutan kabin boleh diadu dengan mobil sekelas. Banyak material soft touch bertebaran. Jok yang ergonomis berbalut kulit premium, kabin yang luas dan lega, hingga tersedia 29 kompartemen penyimpanan barang yang akan mempermudah penumpang meletakan barangnya.

Di sektor hiburan, konsumen tidak perlu mati gaya selama perjalanan karena tersedia head unit berukuran 8 inci yang sudah memiliki kemampuan Radio, konektivitas Bluetooth, GPS, Smartphone Mirroring, hingga Rear View Camera.

Untuk mesin, Glory 560 dibekali mekanikal pacu 1,5 liter berteknologi turbocharged. Sehingga resultan pembakaran mobil Cina paling unggul dari deret lawan sekelas. Ia memberi torsi maksimal 230 Nm rentang 1.800-4.000 rpm.

Tenaga puncak 150 PS di 5.600 rpm. Ouput disalurkan via transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau opsi manual 6-speed. Perlu diperhatikan pula, penyaluran model CVT sanggup menjaga putaran mesin lebih baik.

Sejumlah fitur disematkan. Mulai dari Electronic Brake Assist (EBA), Electronic Parking Brake (EPB), Anti-lock Brake System (ABS + EBD), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Program (ESP) dan Traction Control System TCS).

Selain itu, DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan 2 Airbag di depan, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang dan berbagai fitur lainnya yang memberikan rasa aman pada saat perjalanan.

Sumber: Oto.com

3 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: