Sukses

NGK Tawarkan Busi Khusus untuk Mobil Toyota

NGK Busi Indonesia sebagai produsen busi merek NGK merilis busi Laser Iridium - Genuine Performance Upgrade (GPU). Masuk dalam kategori premium, busi ini didesain khusus untuk mobil Toyota.

Liputan6.com, Jakarta - NGK Busi Indonesia sebagai produsen busi merek NGK merilis busi Laser Iridium - Genuine Performance Upgrade (GPU). Masuk dalam kategori premium, busi ini didesain khusus untuk mobil Toyota.

Disebutkan, busi dengan part number ILKAR6B11 kompatibel dengan kendaraan Toyota bertipe NR-Engine seperti Avanza, Yaris, Sienta, Rush, dan lain-lain.

GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia Takashi Shimizu menyebut, busi ini sengaja diciptakan karena banyaknya permintaan dari pengguna mobil Toyota yang menginginkan busi dengan performa tinggi untuk menunjang kinerja mesin kendaraan mereka.

"Busi ini sangat istimewa, karena diciptakan secara khusus agar dapat bersinergi dengan kendaraan Toyota bertipe NR-Engine atas permintaan pasar yang cukup besar untuk busi dengan performa tinggi bagi mobil mereka," kata Shimizu, Rabu (24/3/2021).

Technical Support NGK Busi Indonesia Diko Oktaviano mengklaim, busi Laser Iridium GPU ini memiliki masa pakai yang lebih lama berkat penggunaan kombinasi material Platinum dan Iridium di kedua elektrodanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

"Dari sisi performa, elektroda pusat Iridium yang kami gunakan berukuran lebih tipis daripada busi bawaan mobil-mobil ini, agar proses pembentukan api di dalam ruang bakar lebih cepat sehingga performa kendaraan pun meningkat," katanya.

"Selain itu, berkat hasil pembakaran yang optimal setelah menggunakan busi ini, maka otomatis emisi gas buang yang dihasilkan akan menjadi lebih rendah sehingga sang pemilik mobil dapat turut berkontribusi positif dalam menekan angka polusi," Diko menambahkan.

Untuk diketahui, busi NGK Laser Iridium GPU ini sudah tersedia dipasaran dan banderolnya tidak sampai Rp 200 ribu.

3 dari 3 halaman

Infografis Tilang Elektronik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.