Sukses

Berkenalan dengan Wuling Almaz RS, SUV dengan Segudang Fitur

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors memberikan kesempatan kepada awak media berkenalan dengan Wuling Almaz RS. Ya, Wuling Almaz RS merupakan anggota keluarga terbaru dari seri SUV Almaz.

Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menyampaikan, SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara.

"Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life," katanya.

Yin Yi juga menyatakan, pihaknya telah membuka prebook Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom yang bergulir hingga 28 Maret 2021. Menariknya, ada hadiah yang diberikan selama periode prebook berlangsung.

"Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," ujar Yi.

Untuk diketahui, inisial RS pada Almaz RS merupakan kependekan dari kata Rising Star. Sebagai flagship model, Almaz RS dibekali dengan teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Penjelasan mengenai ADAS dan IoV akan kami ulas dalam tulisan terpisah. Namun yang pasti, selain memiliki fitur yang canggih, Almaz RS juga menawarkan desain eksterior dan interior yang lebih segar dari model yang telah lebih dulu eksis.

Pada eksterior, Almaz RS menghadirkan integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Emblem 'RS' yang berkelir merah juga tersemat pada bagian gril. Wuling juga memberikan aksen garis merah yang melintang di sepanjang bumper untuk memberikan kesan sporty.

Beralih ke kabin, Almaz RS dibekali dengan desain interior modern yang dilengkapi fitur wireless charging pad, built in air ionizer, seta pembaruan pada tampilan head unit.

Selain itu, terdapat pula tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa mengganggu fokus berkendara.

Perihal fitur pendukung lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 degree Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Penasaran dengan penampakan Wuling Almaz RS, simak foto-fotonya di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Interior

3 dari 4 halaman

Infografis Kunci Hadapi Covid-19 dengan Iman, Aman dan Imun

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: