Sukses

Ferrari Memulai Babak Baru di Indonesia

Ferrari memulai babak baru di Indonesia bersamaan dengan ditunjuknya PT Eurokars Prima Utama sebagai importir dan distributor eksklusif mobil Ferrari di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ferrari memulai babak baru di Indonesia bersamaan dengan ditunjuknya PT Eurokars Prima Utama sebagai importir dan distributor eksklusif supercar Ferrari di Indonesia.

Dalam rangka merayakan kerja sama ini, tim Eurokars Prima Utama memperkenalkan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) SF90 Stradale dan V8 2+ coupe baru Ferrari Roma.

PT Eurokars Prima Utama adalah hasil kerja sama antara Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto yang merupakan sahabat lama, penggemar mobil, dan tokoh terkemuka di industri otomotif di Indonesia. Kwee adalah Executive Chairman Eurokars Group, distributor mobil pribadi terbesar di Singapura yang telah berkembang dari sebuah penjual mobil sport menjadi sebuah dealer merek mobil premium.

“Kami sangat senang menyambut tim PT Eurokars Prima Utama ke dalam keluarga kami. Indonesia adalah pasar yang penting bagi Ferrari dan kami senang telah menemukan partner lokal yang kuat dan sangat memahami eksklusivitas dan nilai merek yang kami wakili. Tim PT Eurokars Prima Utama memiliki posisi yang sangat baik untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dan menginspirasi generasi baru Ferraristi di negara ini, ” ungkap Dieter Knechtel, Presiden Ferrari Far East & Middle East dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ferrari SF90 Stradale dan Ferrari Roma

SF90 Stradale didukung oleh mesin V8 twin-turbo 4.0 liter, supercar hybrid ini menghasilkan 1.000cv dan dapat melakukan sprint dari 0-100km / jam dalam waktu 2,5 detik. Eksterior mobil yang sangat modern dan desain luar yang inovatif dimaksudkan untuk meneruskan misi mobil ini sebagai mobil sport ekstrim dan merupakan jajaran produksi supercar yang pertama dari Ferrari. Di dalamnya, SF90 memungkinkan pengemudi untuk sepenuhnya memanfaatkan tenaga yang disediakan oleh powertrain hybrid melalui penggunaan sistem 4WD-nya.

Di dalam eksterior Roma yang elegan dan berkelas terdapat mesin berkekuatan 3,9 liter 620cv dalam kategori turbo V8 yang telah memenangkan International Engine of the Year selama empat tahun berturut-turut. Mesin ini, dipadukan dengan transmisi 8-speed-dual clutch yang baru, komponen yang ringan, dan berbagai sistem penggerak dinamis, menjadikan Roma sebagai mid-front-engined V8 2+ terkuat dan menawan dalam sejarah Ferrari tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Infografis Benarkah Sudah Divaksin Masih Bisa Kena Covid-19?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.