Sukses

Mobil Mewah Porsche Macan Nyaris Terjun dari Parkiran Bertingkat

Sebuah mobil mewah Porshe Macan nyaris terjung bebas di sebuah parkiran bertingkat d Moskow. Kecelakaan ini melibatkan mobil milik seorang pemain hoki profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil mewah Porsche Macan nyaris terjung bebas di sebuah parkiran bertingkat d Moskow. Kecelakaan ini melibatkan mobil milik seorang pemain hoki profesional.

Dilansir Carscoops, mobil itu milik pemain hoki es profesional Rusia, Denis Kazionov. Denis mengendarai SUV Porsche Macan sendiri bersama istri dan anaknya menjadi penumpang.

Dia mengatakan bahwa dia kehilangan kendali karena lantai tempat parkir yang licin. Pada gambar dan video yang beredar, mobil itu menabrak dinding tempat parkir.

Kap mobil bahkan sudah berada di sisi luar. Mobil itu terlihat selangkah lagi sudah terjun ke tanah.

"Ya, itu mobil saya. Saya mengemudi bersama keluarga saya, istri dan putra saya yang duduk di belakang. Itu adalah area parkir terbuka dengan satu dinding di satu sisi. Lantainya mulus, seperti di banyak pusat perbelanjaan. Ditambah lagi, itu tertutup salju. Saya menginjak rem tapi mobil tidak mau berhenti. Itu terus bergerak sampai kami menabrak dinding. Kami sangat terkejut," ujar Denis.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Porsche Ini Dijual Rp 2,1 Juta, Minat?

LEGO Group menghadirkan edisi khusus Porsche 911 Turbo dan Targa 911 yang dianggap sebagai kendaraan ikonis era 1970-1980. LEGO edisi Porsche ini dijual seharga US$ 149,9 atau Rp 2,1 juta per paket yang terdiri 1.458 keping LEGO.

Edisi LEGO itu disebut "two-in-one" karena pengguna dapat memilih gaya klasik atau convertible melalui 911 Turbo dengan atap atau versi Targa 911 tanpa atap.

Meski sebatas mainan, namun LEGO memperhatikan desain mobil Jerman itu secara detail, misalnya bentuk garis aerodinamika, model lampu bersudut, logo Porsche hingga desain boxer pada sisi belakang yang dibuat begitu mirip.

Interiornya juga dibuat rapi dengan menampilkan rem tangan, tuas persneling, opsi tempat duduk 2+2, bentuk dashboard yang serupa hingga warna jok oranye tua yang menjadi ciri khas mobil itu.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.