Sukses

Utamakan Keselamatan, Jangan Ikuti Aksi Pemotor Viral Satu Ini

Liputan6.com, Jakarta RHindari membawa barang yang melebihi muatan yang justru bisa membahayakan dan mengancam keselamatan nyawa ketika berkendara.

Jangan sampai kita mengalami hal yang terjadi pada seorang pria asal Kamboja yang dibagikan dalam video viral baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah akun YouTube Viral Press, tampak seorang pria mengendarai sepeda motor penuh dengan barang bawaan.

Begitu banyaknya barang yang diangkutnya, pria tersebut hampir saja kehabisan tempat untuk duduk.

Akibatnya, pria yang tak disebutkan identitasnya itu terpaksa duduk di posisi paling belakang.  

Boleh dibilang bokong pria tersebut hanya menempel di bagian tempat duduk, sementara kakinya tergantung di belakang sepeda motornya.

 

2 dari 4 halaman

Bikin Deg-degan

Aksinya tentu membuat para pengendara lain ketakutan. Sebab, pria itu bisa saja terjatuh dan mengenai pengendara lainnya akibat pandangannya terganggu tumpukan barang di depannya.

Menurut informasi, video yang cukup bikin jantung kembang kempis ini terjadi di Provinsi Tbong Khmum pada 14 Mei 2020.  

Jadi, Sahabat Dream, sebaiknya tidak usah membawa sepeda motor jika berencana membawa barang belanjaan dalam jumlah yang besar.

Lebih baik kita menyewa mobil jika tidak punya kendaraan roda empat untuk mengangkut barang belanjaan. Karena lebih praktis dan aman, serta tidak membahayakan pengendara lainnya.

 

 

Sumber: Dream.co.id

3 dari 4 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: