Sukses

Kendarai Motor Bebek, Guru Honorer Terjang Sungai Beraliran Deras

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan. Setidaknya itu yang menggambarkan aksi dua guru honorer ini. Keduanya terpaksa menyebrangi sungai beraliran deras untuk mencapai tujuan.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Selasa (2/3), keduanya harus menerjang Sungai Cikidang yang terletak di Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Awalnya ada seorang guru yang mengendarai motor bebek sedang menerjang aliran sungai. Di tengah sungai pun ada seorang pria yang siap membantu jika terjadi sesuatu.

Meski terlihat cukup kesulitan, guru tersebut berhasil lolos dan sampai ke seberang. Namun tidak untuk guru honorer satunya lagi yang bernama Dadep Hermawan.

Guru berusia 31 tahun itu terjatuh dan akhirnya tercebur ke sungai. Melihat hal itu, pria yang ada di tengah sungai tadi langsung membantu. Terlihat celana, baju, dan tas dari guru tersebut basah.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video ini lantas viral dan kini telah ditonton sebanyak 58.447 kali. Selain itu, netizen pun banyak memberikan dukungan dan berharap pemerintah setempat membangun akses jalan.

"Semoga Cepet Dapat Perhatian nya dari pejabat setempat," tulis @anita_sarihandayani

"Semoga sehat selalu pak guru - bu guru," komentar @_inialim

"Semangat terus pak guru," jelas @dhaniapriliahap

"Ya Allah semoga sehat selalu Pak Guru, banyak rezeki," kata @olympia_vitessa

"Kirain keseret pak, untung selamet," komentar @andri_budiharto.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: