Sukses

Top 3: PPnBM Nol Persen untuk Raize & Rocky dan Toyota Vios Diskon Rp 60 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Dari penerapan regulasi PPnBM 0 persen untuk industri otomotif, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky rupanya sudah masuk ke dalam daftar mobil yang menikmati relaksasi pajak. 

Seluk beluk dua mobil yang belum diluncurkan ini tertuang dalam artikel "Belum Meluncur, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dapat Relaksasi Pajak 0 Persen".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 2 Maret 2021" dan "PPnBM Nol Persen Berlaku, Potongan Harga Toyota Vios Tembus Rp 60 jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Belum Meluncur, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dapat Relaksasi Pajak 0 Persen

Dari penerapan regulasi PPnBM 0 persen untuk industri otomotif, model Toyota dan Daihatsu mendapat porsi paling banyak dari segi keringanan pajak tersebut. Setidaknya, dari 21 mobil yang terdaftar, Toyota dan Daihatsu menguasai sebanyak 11 mobil.

Namun ada yang menarik dari 11 mobil tersebut. Pasalnya ada dua model yang masuk daftar tetapi belum resmi diniagakan di Indonesia yakni Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Baca selengkapnya di sini.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

2. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 2 Maret 2021

Bagi Anda yang memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi, jangan lupa untuk sesekali mengecek batas masa berlaku. Jika batas masa berlaku sampai terlewat, Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (2 Maret 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. PPnBM Nol Persen Berlaku, Potongan Harga Toyota Vios Tembus Rp 60 jutaan

Pasca pengesahan relaksasi PPnBM 0 persen untuk industri otomotif, kini beberapa harga mobil di Indonesia mulai mengalami penurunan harga. Salah satunya adalah Toyota Vios yang menikmati pajak nol persen tersebut.

Berdasarkan informasi harga yang tercantum di website resmi Auto2000, harga sedan ini sudah mengalami penyesuaian. Semula, harga Toyota Vios untuk yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 311 jutaan. Setelah ada penyesuaian dari pemberlakuan PPnBM, maka harga yang ditawarkan ada pengurangan atau insentif dari pemerintah.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Syarat Lansia, Komorbid hingga Ibu Menyusui Disuntik Vaksin Covid-19.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: