Sukses

Jemput Mobil Mewahnya yang Mogok Terendam Banjir, Dedi Mulyadi Ikut Dorong

Liputan6.com, Jakarta - Dedi Mulyadi menjemput mobil mewahnya yang sempat terjebak banjir saat hendak menyalurkan bantuan berupa 2.000 nasi kotak untuk korban bencana banjir di Desa Sumberurip, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penasaran dengan potret Dedi Mulyadi menjemput Range Rover miliknya? Melansir dari akun YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Kamis (24/2/2021), simak ulasan informasinya berikut ini.

Setelah menunggu air genangan banjir surut, Dedi Mulyadi datang kembali ke Pebayuran. Seperti yang diketahui, Dedi Mulyadi sempat bertolak ke sana untuk memberikan bantuan kepada korban banjir.

Namun sayang, mobil mewahnya mogok di tengah banjir dengan ketinggian air sekitar 1,5 meter.

"Hari ini saya jalan lagi karena kemarin perjalanannya menuju Pebayuran tapi mobilnya mati di tengah air yang tingginya 1,5 meter. Sekarang kita akan jalan lagi karena air di Tanjungpura sudah surut, kita akan menuju Pebayuran," kata Dedi Mulyadi.

Kedatangannya itu sekaligus untuk menjemput mobil mewahnya. Saat mendekati lokasi, terlihat mobilnya masih terparkir di tengah jalan.

Hal ini lantaran mobil mewah Dedi Mulyadi terkunci dan tak bisa digerakkan.

"Tuh mobil saya masih ada. Mobil saya masih di tengah (jalan), belum bisa diangkat. Tuh masih di tengah jalan nih mobil nih," jelas Dedi Mulyadi saat melihat mobil mewahnya masih berada di tengah jalan.

"Tuh masih belum bisa jalan mobilnya. Di tengah, karena ngunci," sambungnya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Warga

 

Tak sendiri, Dedi Mulyadi juga dibantu oleh warga sekitar dan mekanik. Tak berselang lama, mobil mewahnya berhasil terbuka kuncinya. Mobil tersebut lantas dicoba untuk dipindahkan ke pinggir jalan dengan didorong.

Dedi Mulyadi pun tak tingga diam, ia juga turut membantu mendorong mobil mewahnya itu. Selain itu, ternyata di pinggir jalan sudah ada truk towing yang siap mengangkut mobil tersebut.

Sumber: Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: