Sukses

SYM Resmi Luncurkan Motor Penantang Yamaha NMax dan Honda ADV150

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai kehadiran skuter maxi besutan SYM yang sempat mencuri perhatian, akhirnya resmi diluncurkan. Malaysia, menjadi negeri pertama yang mendapatkan sepeda motor matik ini. SYM Jet X 150 menjadi model yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya lantaran dibekali dengan beberapa fitur unggulan.

MForce yang bertindak sebagai distributor resmi SYM di Malaysia, sudah membuka suara terkait kabar tersebut. Kabarnya, maxi skuter lansiran Taiwan, SYM Jet X 150 secara resmi mengaspal di Malaysia pada kuartal pertama tahun ini atau tepatnya pada April 2021.

Meski spesifikasi resminya belum tersedia, namun berdasarkan beberapa bocoran yang kami dapatkan motor ini akan dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 149,6cc yang dilengkapi dengan pendingin cairan. Nantinya, motor ini akan dihadapkan dengan pesaing berat mereka yakni Yamaha NMax dan Honda ADV150.

Selain memiliki keunggulan dari sisi kinerja mesin yang akan beradu dengan Honda dan Yamaha, SYM Jet 150 ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur modern seperti pencahayaan LED, panel instrumen dengan LCD yang modern, serta sistem keyless.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Dibekali Teknologi ABS

Sementara untuk kenyamanan berkendara, SYM Jet X 150 dibekali dengan sistem suspensi garpu teleskopik standar dan di bagian belakang disematkan suspensi adjustable yang membuatnya bisa disetting sesuai keinginan pengendaranya.

Fitur unggulan yang juga menjadi daya tarik dari motor ini adalah sudah dibekali dengan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Selain itu, fitur lainnya belum ada yang bisa dikulik dari motor baru SYM ini.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Skema Layanan Vaksinasi COVID-19 Tahap 2

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini