Sukses

Siapa Sangka, Nissa Sabyan Ternyata Lulusan SMK Otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nissa Sabyan saat ini sedang mencuat akibat pemberitaan cinta terlarang dengan Ayus Sabyan. Keduanya diduga menjalin hubungan selama 2 tahun.

Terlepas dari hal itu, Nissa Sabyan dikenal sebagai wanita bersuara merdu dan berparas cantik dengan pembawaan kalem dan polos. Meski begitu, siapa sangka gadis 21 tahun tersebut merupakan anak otomotif.

Seperti yang diwartakan Kapanlagi.com, Nissa Sabyan merupakan lulusan SMK jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan.

Jika dulu ia berurusan dengan otak-atik mesin kendaraan, kini Nissa Sabyan lebih sering duduk manis di kabin mobil. Ya, ia kerap membagikan potret selfie saat berada di dalam mobil di akun Instagram pribadinya @nissa_sabyan.

2 dari 4 halaman

Selfie

Pada unggahan 25 Desember 2020, Nissa Sabyan mengunggah 3 potret selfie saat ia berada di dalam mobil. Jika dilihat, wanita bernama asli Khoirunnisa itu duduk di bangku paling belakang.

Di potret yang diunggah tersebut, ia terlihat memakai hijab berwarna nude. Hijab ini benar-benar tampak cocok saat dipadukan dengan paras cantiknya.

Ekspresinya saat di depan kamera pun benar-benar bikin adem. Ia tak menunjukkan ekspresi yang berlebihan, hanya senyum tipis di bibir.

Kemudian Nissan Sabyan juga pernah mengunggah 2 foto selfie di dalam mobil pada 6 November 2020. Di potret yang diunggah ia terlihat cantik penuh pesona.

Nissa memakai hijab berwarna navy. Hijab ini benar-benar bikin penampilannya adem dan menawan.

Sebagai penyanyi, Nissa pun pernah membagikan aksinya saat bernyanyi religi di dalam mobil. Aksinya tersebut ia unggah pada 3 April 2020 lalu.

 

 

Sumber: Kapanlagi.com

3 dari 4 halaman

Infografis Jakarta Kembali Dikepung Banjir

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: