Sukses

Stok Nissan Kicks e-Power di Indonesia Kembali Tersedia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang mengidam-idamkan Nissan Kicks e-Power. Pasalnya mobil listrik tanpa charger ini telah kembali tersedia di Indonesia.

Seperti diketahui, Nissan Kicks e-Power mendapat respons positif sejak dirilis. Stok mobil listrik tersebut langsung ludes terjual di tahun lalu.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go menyampaikan, terjual habisnya mobil ini di tahun lalu, menandakan masyarakat semakin aware dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100 persen pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik.

"Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia, dan kami senang kini kami sudah bisa menjangkau lebih banyak orang lagi untuk merasakan kecanggihannya," terang Evensius dalam keterangan resminya.

"Dan kini, pemesanan (Nissan Kicks e-Power) bisa dilakukan di seluruh dealer Nissan di Indonesia," Evensius menambahkan.

Seperti diketahui, Nissan Kicks e-Power merupakan kendaraan listrik yang unik. Mobil ini tetap menggunakan mesin bensin namun 100 persen digerakkan oleh motor listrik.

 

2 dari 4 halaman

Fitur-Fitur

Mesin 1.2 liter yang diusung berfungsi untuk mengisi ulang energi listrik dan mengirimkannya ke baterai lithium-ion yang diandalkan.

Nissan Kicks e-Power mengadopsi teknologi One-Pedal Operation yang memungkinkan pengemudi melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan pedal gas saja.

Selain itu, ada juga Intelligent Forward Collision Warning yang dapat mendeteksi pergerakan tiba-tiba dari mobil kedua yang berada di depan pengemudi dalam satu lajur, sehingga pengemudi bisa mengantisipasi potensi tabrakan.

Sementara itu, fitur Intelligent Emergency Braking akan secara otomatis mengaktifkan pengereman ringan dan darurat saat risiko tabrakan meningkat.

Nissan Kicks e-Power juga dilengkapi fitur Intelligent Cruise Control yang secara otomatis mampu menjaga kecepatan dan jarak yang aman mobil dari kendaraan di depan pengemudi.

Dengan teknologi-teknologi ini, pengemudi akan sangat terbantu dan berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Hindari Penularan Covid-19 Saat Musim Hujan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: