Sukses

Matikan GPS, Mobil Mewah Lamborghini Urus Sewaan Dibawa Kabur

Liputan6.com, Ontario - Mobil rental atau mobil sewaan tidak luput dari incaran tindak kejahatan. Biasanya mobil yang menjadi incaran maling adalah mobil yang populer, seperti mobil keluarga.

Tapi mobil mewah sewaan seperti Lamborghini Urus rupanya menjadi incaran maling juga. Misalkan saja seperti yang terjadi di Ontario, Kanada.

Dilansir The Drive, seseorang menyewa Lamborghini Urus di GTA Exotics yang berbasis di Mississauga, Ontario. Mobil itu memiliki tarif sewa USD 1.500 sampai USD 1.600 per hari (Rp21-22 juta).

Si penyewa itu membayar uang jaminan sebesar USD 10.000 (Rp140 juta). Tak lama setelah disewa GPS yang ada di Urus dimatikan. Si penyewalah yang menon-aktifkan alat pelacak dan membuangnya.

Polisi sudah dilibatkan dalam kasus ini. Tapi hingga tiga pekan sejak disewa, mobil itu belum juga kembali. Lamborghini Urus memiliki banderol harga mulai dari USD 200.000 atau Rp 2,8 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.073). SUV super ini dibekali mesin V8 4.0L twin turbo bertenaga 640 Tk yang dipadukan dengan transmisi otomatis dual-clutch 8-percepatan.

Sumber: Otosia.com

 

2 dari 4 halaman

Super Terbatas, Body Kit Lamborghini Aventador Garapan Liberty Walk Dibanderol Semiliar Lebih

Body kit ternama Liberty Walk, kembali merilis model terbaru untuk supercar Lamborghini Aventador. Pada edisi yang kali, body kit yang dirilis lebih terasa spesial karena dihadirkan bertepatan dengan hari ulang tahun Wataru Kato, yang merupakan pendiri rumah modifikasi tersebut.

Liberty Walk sendiri memang terbilang sering menghadirkan body kit untuk supercar lansiran Italia tersebut.

Desain body kit yang kali ini ditampilkan memang berbeda dari biasanya. Meski mengambil tema seperti body kit LB-Silhoutte Works Aventador GT Evo, namun ada beberapa desain yang diubah sedikit.

Permainan canard yang biasanya digunakan pada kali ini ditanggalkan, dan digantikan dengan bentuk yang lebih stylish.

Dari sisi tampilan, pengadopsian warna yang digunakan juga menggunakan warna yang lebih simple. Perpaduan antara warna silver dan dikolaborasi dengan warna hitam, serta penambahan beberapa grafis berwarna hitam memberikan aura yang semakin agresif pada modifikasi yang dilakukan.

Sementara untuk rear wing yang digunakan, kini tampil lebih tinggi lagi dari yang sudah dibuat sebelumnya.

Untuk menambah kesan yang spesial, bagian belakang selain mengadopsi rear wing yang lebih besar, Liberty Walk juga membenamkan air scoop yang besar di sisinya serta menggunakan diffuser yang lebih besar dan terintergrasi dengan dua knalpot yang di tempatkan di bagian tengah.

3 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: