Sukses

Luncurkan Logo dan Slogan Baru, Kia Cetak Rekor Dunia

Kia akhirnya meluncurkan logo dan juga slogan terbaru. Logo dan slogan tersebut akan digunakan untuk mobil-mobil terbaru dari pabrikan Korea Selatan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kia akhirnya meluncurkan logo dan juga slogan terbaru. Logo dan slogan tersebut akan digunakan untuk mobil-mobil terbaru dari pabrikan Korea Selatan tersebut.

Peluncuran logo Kia baru berlangsung meriah dengan adanya pertunjukan kembang api dan kendaraan nirsopir. Seperti diberitakan Autoindustriya, selebrasi tersebut mencetak rekor dunia untuk kategori "Kendaraan udara tak berawak yang paling banyak meluncurkan kembang api secara bersamaan".

Logo terbaru Kia terlihat lebih mewah dibanding pendahulunya. Logo sebelumnya bertuliskan Kia dengan lingkaran merah yang mengelilingi. Logo Kia yang sekarang mengadopsi huruf yang tersambung.

Peluncuran logo baru Kia ini juga disertai dengan slogan baru. Sebelumnya slogan yang digunakan adalah "The Power of Surprise", kini menjadi "Movement that Inspires".

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendaraan Baru

"Garis ritmis dan tak terputus dari logo menyampaikan komitmen Kia untuk menghadirkan momen inspirasi. Sedangkan garis simetrinya menunjukkan kepercayaan diri. Gerakan naik dari logo menunjukkan ambisi Kia yang terus meningkat dan yang terpenting apa yang ditawarkan kepada pelanggan," kata pihak Kia dalam sebuah pernyataan.

Sayangnya Kia masih belum mengungkapkan detail dari arah perusahaan ke depannya. Mereka akan mengungkapkan informasi yang lebih mendetail pada 15 Januari mendatang. Di pengumuman tersebut akan diumumkan timeline dari kendaraan-kendaraan masa depan yang menggunakan logo baru.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.