Sukses

Niat Cuma Gaya-gayaan, Pemuda Ini Malah Nyaris Tertiban Motor

Selain digunakan untuk alat transportasi, kendaraan bermotor sering kali menjadi properti untuk foto dan membuat video di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Selain digunakan untuk alat transportasi, kendaraan bermotor sering kali menjadi properti untuk foto dan membuat video di media sosial. Beragam aksi nyeleneh dan unik yang ditampilkan membuat banyak perhatian dari warganet sehingga viral.

Meski demikian, tak jarang kecelakaan juga bisa terjadi saat membuat konten dengan sepeda motor, seperti yang dialami pemuda ini. Dilansir akun Instragram @agoez_bandz4, terlihat seorang pria sedang bergaya di atas motor yang terparkir.

Dengan mesin menyala, pemuda itu terlihat sedang meniru pengendara sepeda motor. Saat duduk ke bangku penumpang dan membungkukan badan layaknya pembalap, Ia harus mengalami kecelakaan.

Motor yang ditumpanginya berjalan tanpa sengaja karena pria yang tak diketahui identitasnya tersebut menarik tuas gas dan membuat ban belakang kendaraan berputar cepat.

Hasilnya, motor yang sedang terparkir dengan standar tengah itu secara tiba-tiba melaju, sehingga pria tersebut tak bisa mengendalikan kendaraan dan terjatuh saat ban depan terangkat.

Ia bahkan nyaris tertimpa motornya sendiri. Ada-ada saja yaa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video viral itupun menuai respons dari warganet.

"kecerdasan yg nyata dan mengandung unsur kearifan lokal," tulis @gunkelop.

"lah knp ga di netralin?," tulis @_dhonaaa.

"Ayo brother kita nyanyi lagu bersama," tulis @dannndaniii_237.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.