Sukses

Ini Speaker Rumahan Ultra Mewah Bikinan Bugatti, Harga Masih Dirahasiakan

Speaker rumahan ultra mewah ini merupakan hasil kerjasama antara Bugatti dan Tidal

Liputan6.com, Jakarta - Bugatti selama ini terkenal dengan mobil ultra mewah berharga selangit yang ditunjukan untuk kaum berduit di dunia. Namun pabrikan asal perancis kali ini, juga menghadirkan speaker premium untuk penggunaan di rumah.

Melansir Carscoops, speaker mewah ini merupakan hasil kerjasama antara Bugatti dan Tidal. Kedua perusahaan ini, mencari penerapan standar baru untuk sistem musik rumah dengan kategori eksklusif dan berkualitas tinggi.

Speaker ini hadir dengan dua tema utama, yaitu monocoque dan duotone dan pelanggan dapat memilih di antara kombinasi material yang berbeda, termasuk sentuhan akhir piano dan warna avant-garde.

Selain itu, sistem pengeras suara ini dapat disesuaikan dengan berbagai bahan, seperti kulit, serat karbon, alumunium, kain, bahkan logam mulia.

Dihiasi dengan logo Bugatti di bagian depan, speaker ini dilapisi dengan baja tahan karat yang dipoles dengan tampilan melengkung.

Bagian belakang mendapatkan logo Tidal for Bugatti, dan di bawah kulit, setiap speaker menawarkan empat driver subwoofer dan 3-way dengan mid-range dan tweeter dengan diafragma berlian sebagai fitur yang sama untuk mobil sport Bugatti.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbatas 15 Unit

Speaker ini juga mencakup amplifier dan kontrol yang memungkinkan terhubung dengan semua sumber eksterior, yang kompatibel dengan layanan streaming musik dan juga smart TV.

Menandai awal kolaborasi tersedia dua set sistem audio rumah, Edition Noir dan Edition Blanc, yang masing-masing dibatasi hanya 15 unit dan harga yang masih dirahasiakan.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.