Sukses

Yamaha Fino 125 Premium Resmi Meluncur, Simak Perbedaannya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) secara resmi menghadirkan warna terbaru untuk Yamaha Fino 125 Premium. Memiliki aksen yang lebih modern, tampilan motor ini diklaim lebih simple dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) secara resmi menghadirkan warna terbaru untuk Yamaha Fino 125 Premium. Memiliki aksen yang lebih modern, tampilan skutik ini diklaim lebih simpel dan elegan.

Yamaha Fino 125 Premium ditawarkan dalam tiga pilihan warna baru, Black Espresso merupakan perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper. Sedangkan White Latte diharapkan mampu menonjolkan warna dominan putih. Menjadi yang terbaru, Creamy Grey ialah perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan desain klasik modern, sehingga dapat menjadi pilihan bagi wanita muda yang fashionable. Selain itu, motor ini juga telah dibenamkan mesin blue core 125 cc, serta eco indicator. "Motor ini sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ujar Antonius.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Dari sisi fitur, Yamaha Fino 125 Premium mendapatkan ban belakang tubeless dan tapak lebar yang membuat berkendara lebih stabil serta aman. Didukung dengan Advance Key System (AKS), pengendara tak perlu kesulitan saat membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Terdapat pula smart side stand switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan smart lock system yang penggunaannya sangat mudah. Hanya dengan satu jari, pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Dengan perubahan yang ada, Yamaha Fino 125 Premium memiliki harga Rp 18,7 juta on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.