Sukses

Yamaha Hadirkan Fino Grande Luxury Red, Berapa Harganya?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan warna baru, Fino Grande Luxury Red.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk wanita yang memiliki banyak kegiatan, menggunakan kendaraan atau sepeda motor yang mampu mendukung mobilitas, adalah keharusan. Terlebih, roda dua yang dipilih memiliki tampilan yang elegan dan mewah.

Dengan alasan tersebutlah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan warna baru, Fino Grande Luxury Red.

"Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain. Pemilihan warna merah juga melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan," jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

Yamaha Fino grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series. Untuk fiturnya, motor pesaing Honda Scoopy ini memiliki fitur stop & start system, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Selain itu, kenyamanan motor ini juga didukung oleh ban lebar dan tubeless.

Selain itu, Yamaha Fino Grande Luxury ini juga sudah disematkan teknologi BlueCore, dan membuat motor ini memiliki performa yang mumpuni dan juga irit bahan bakar juga.

Untuk banderolnya, Yamaha Fino Grande Luxury dilepas Rp 18,9 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, Fino Grande dilengkapi fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). Fitur ini juga dimiliki produk Yamaha lainnya, seperti Mio M3, Soul GT, dan Aerox 150 tipe S.

Fitur SSS memungkinkan mesin mati secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Dengan begitu konsumsi bahan bakar menjadi lebih baik.

Yamaha Fino Grande tampil lebih menarik dengan desain jok dua warna dan dek yang sewarna dengan jok. Model anyar ini cuma tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Royal Blue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.