Sukses

Bak Kendaraan Amfibi, Mobil Mungil Ini Sukses Terjang Banjir

Banjir yang terjadi tak jarang membuat mobil dan motor mogok karena mesin terkena air. Namun, pemandangan berbeda terlihat dari sebuah video yang dibagikan akun Instagram @dramaojol.id.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang terjadi tak jarang membuat mobil dan motor mogok. Namun, pemandangan berbeda terlihat dari sebuah video yang dibagikan akun Instagram @dramaojol.id.

Terlihat sebuah mobil mungil mencoba melewati banjir yang cukup dalam. Dari video tersebut terlihat ban mobil bagian belakang terangkat dan tak menyentuh jalan.

Selain itu, genangan air juga menutupi bagian kap mesin mobil di bagian depan. Meski lampu mobil dibiarkan menyala, air yang terlalu dalam juga menutupi komponen tersebut.

Meski demikian, mobil tersebut masih bisa berjalan walau hanya mengandalkan roda bagian depan. Bahkan terlihat adanya asap putih yang keluar dari knalpot kendaraan.

Setelah melewati genangan terdalam, mobil terlihat tak mengalami masalah dan tetap berjalan dengan normal. Dari rekaman video yang dibagikan diketahui kejadian tersebut bukan terjadi di Indonesia.

Namun, banyak komentar yang diberikan warganet usai melihat video tersebut, salah satunya diberikan akun Instagram @rizqialam.d.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mobil kingsman nih, nyelem danau bisa pasti ini," tulisnya.

"Tanki bensin pasti sisa dikit bensinnya wkwk," tulis @saradenta.

"Jadi inget adegan di power ranger turbo yg movie," tulis @reza.fawaid.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id)

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini