Sukses

Kembaran Wuling Almaz Tertangkap Kamera Tengah Diuji di India

Kembaran Wuling Almaz tertangkap kamera tengah diuji di India. Kembaran Wuling Almaz yang dimaksud adalah MG Hector.

Liputan6.com, Jakarta - Kembaran Wuling Almaz tertangkap kamera tengah diuji di India. Kembaran Wuling Almaz yang dimaksud adalah MG Hector.

Dibangun menggunakan platform yang sama dengan Wuling Almaz, MG Hector akan memasuki tahun kedua di Tanah Hindustan. Dan model yang tengah diuji tersebut diyakini sebagai model 2021.

Dilansir dari Rushlane, Hector facelift terlihat sedang dites lagi, di Vadodara dekat dengan fasilitas MG Motor di Halol, Gujarat. Potretnya terlihat pada video yang diunggah melalui channel YouTube Barodian boy Jatin.

Dalam potret itu, terlihat MG Hector mendapatkan ubahan pada sisi ekstriornya yakni, pada grille berdesain jaring berwarna hitam dengan garis krom, desain lampu depan yang tampak berbeda, dan bumper depan. Sedangkan peleknya kini dual-tone dengan desain anyar.

Selain hal itu, profil sampingnya masih sama dengan model saat ini. Sementara di bagian belakang terlihat bahwa Hector mendapatkan hiasan hitam baru dengan garis bawah krom tebal yang menghubungkan dua lampu belakang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior

Selain pada eksterior, diharapkan interior dan fiturnya juga ditingkatkan. Diharapkan SUV ini diberi tambahan fitur seperti iSmart suite yang diperbarui, layar sentuh 10,4 inci, kontrol iklim otomatis, powered tailgate, ventilasi AC belakang, sunroof panel ganda, dan power adjustable driver's seat.

Sementara dapur pacunya tampaknya masih akan sama dengan saat ini, yakni dua pilihan mesin turbo 1.5L bertenaga 141 bhp dan turbodiesel 2.0L bertenaga 168 bhp.

Mesin bensin juga diprediksi ditambah dengan unit mild-hybrid. Sedangkan transmisinya terdiri dari pilihan manual 6-percepatan dan otomatis DCT 6-percepatan. Hector diesel otomatis juga diharapkan muncul pada versi facelift tahun depan.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.