Sukses

Tertidur Pulas di Tengah Kemacetan, Penumpang Ojol Jadi Pusat Perhatian

Menjadi salah satu sarana transportasi favorit, ojol banyak menarik perhatian karena memiliki beragam kisah unik dan sering kali viral, salah satunya terlihat dari video satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu sarana transportasi favorit, ojol banyak menarik perhatian karena memiliki beragam kisah unik dan sering kali viral, salah satunya terlihat dari video satu ini.

Dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, terlihat seorang penumpang ojol tertidur sangat pulas di tengah kemacetan. Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut bahkan menyandarkan kepalanya ke punggung pengendara ojol.

Penumpang tersebut bahkan tak terbangun sama sekali meskipun pengendara ojol berjalan pelan dan menghentikan kendaraannya karena padatnya lalu lintas yang dilalui.

Hal ini tentu saja menarik perhatian pengguna jalan lain. Bahkan seorang penumpang motor akhirnya mengabadikan momen tersebut dan membagikannya secara daring.

Dari pelat nomor dan helm yang digunakan, diketahui kejadian ini tak berlangsung di Indonesia. Memang ojek online atau ojol juga bisa ditemui di beberapa negara Asia.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Beragam komentar lucu diberikan warganet yang melihat video tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @u_narie1003.

"Aduhh...ngegambar pulau apa benua tu ya," tulisnya.

"Br kali ni ada yg super santai dtengh kemacetan," tulis @ana_okt.

"Abis begadang ngerjain skripsu apa gimana," tulis @hajime.mess.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.