Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Peran Penting Air Raditor dan Maradona di Paddock Valentino Rossi

Liputan6.com, Jakarta Radiator memegang perangan penting dalam stabilitas panas mesin. Bila tidak berkerja sebagaimana mestinya, mesin bisa jebol. Dan ulasannya masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Air Radiator Jangan Disepelekan, Perannya Penting Banget

Air radiator menjadi salah satu komponen penting pada kendaraan bermotor yang menggunakan sistem pendingin cairan seperti radiator. Air radiator akan mencegah terjadinya overheat atau panas berlebih pada mesin.

Seperti dilansir Federal Oil, Kamis (26/11/2020), kondisi motor yang sering mengalami overheat akan berdampak pada usia kendaraan. Untuk menghindari hal ini, pemilik kendaraan membutuhkan air radiator untuk mendinginkan mesin. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Ferrari 488 GT Modificata Diproduksi Terbatas, Spesifikasinya Tidak Main-Main

Ferrari 488 GT Modificata resmi diluncurkan sebagai mobil edisi terbatas. Mengusung teknologi Ferrari 488 GT3 dan 488 GTE yang telah dikembangkan, supercar ini bisa dijumpai di acara Ferrari Club Competizioni GT.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (26/11/2020), tenaga mobil pabrikan Italia ini berasal dari mesin V8 twin-turbocharged dengan hasil mencapai 700 Tk. Tenaga tersebut, jauh lebih besar dibandingkan varian Ferrari GT3 dan GTE. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Momen Kala Valentino Rossi dan Maradona Joget Bersama di Paddock Yamaha

Maradona meninggal dunia karena serangan jantung, Rabu (25/11/2020). Tidak hanya para pecinta sepak bola yang merasa kehilangan, pembalap MotoGP Valentino Rossi pun merasakan hal yang sama.

Rasa kehilangan Valentino Rossi terhadap Maradona ia ungkapkan melalui akun Instagram-nya @valeyellow46. Pembalap asal Italia itu mengunggah video kala mendiang Diego Armando Maradona menyambangi paddock Yamaha untuk bertemu dirinya saat MotoGP Misano 2008. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: