Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bahaya Pakai Helm Tanpa Visor dan Ferrari Hitam Diego Maradona

Liputan6.com, Jakarta Helm berfungsi untuk melindungi kepala ketika terjadi benturan. Tapi jangan anggap remeh keberadaan visor. Fungsi visor berhasil menarik perhatian dan masuk dalam Top 3 hari ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengenal Bahaya Pakai Helm Tanpa Visor, Bukan Cuma Kelilipan

Helm menjadi perlengkapan berkendara yang sangat penting. Dengan menggunakan pelindung kepala ini, bakal memperkecil risiko luka berat bahkan kematian jika terkadi kecelakaan.

Namun, belum semua pengendara motor sadar pentingnya fungsi helm ini. Bahkan, masih ada saja yang menggunakan helm dengan spesifikasi yang tidak bagus, seperti belum memiliki standar nasional Indonesia (SNI). Selain itu, masih banyak juga yang menggunakan helm tanpa kaca alias visor. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Terpaksa Hentikan Motor di Pinggir Jalan, Perhatikan 4 Hal Ini

Saat berkendara, beberapa pengendara akan menepikan kendaraannya saat merasa lelah untuk beristirahat sejenak. Hal ini biasanya dialami pemotor yang harus menempuh perjalanan jarak jauh dengan sepeda motor.

Meski dinilai wajar, saat berhenti di tepi jalan pastikan pemotor memperhatikan beberapa hal penting sebelum berhenti di pinggir jalan. Berikut ulasannya dilansir Wahana Honda, Rabu (25/11/2020). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Kenangan Diego Maradona dengan Ferrari Hitam Tanpa AC

Saat berusia 58 tahun, Diego Maradona memiliki kisah unik dengan Ferrari Testarossa yang diperolehnya tak lama setelah menjadi juara dunia bersama Argentina tahun 1986.

Seperti dilansir Marca, Kamis (26/11/2020), sebelumnya, Maradona telah berbicara dengan Guillermo Coppola, untuk meminta sebuah Ferrari hitam. Padahal, pabrikan mobil asal Italia tersebut hanya memproduksi mobil dengan warna merah. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: