Sukses

Wuling Almaz Limited Edition Cuma 100 Unit, Harga Rp 351,8 Juta

Wuling Motors kembali memberikan kejutan bagi pasar otomotif Tanah Air, dengan menghadirkan Almaz limited edition

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors kembali memberikan kejutan bagi pasar otomotif Tanah Air, dengan menghadirkan Wuling Almaz limited edition. Model yang baru saja dirilis ini mendapatkan ubahan istimewa, dan hanya tersedia 100 unit.

Berstatus sebagai edisi terbatas, model ini mendapatkan aksen two-tone di eksterior, serta penyematan fitur power tailgate dan air purifer.

Wuling Almaz limited edition ini, hanya diniagakan dalam dua warna, yaitu Pristine White dengan Starry Black dan Aurora Silver dengan Starry Black.

Dijelaskan Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Wuling Almaz limited edition merupakan wujud dari keinginan pabrikan asal Cina ini untuk memberikan yang terbaik di pasar Indonesia, sehingga mampu menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja, dan inspirasinya datang dari konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa. Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut, dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition," jelas Yin Yi, saat peluncuran Wuling Almaz limited edition secara virtual, Selasa (24/11/2020).

Model ini, menonjolkan fitur power tailgate yang memudahkan pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Lalu, khusus pembelian unit Wuling Almaz limited edition, konsumen akan mendapatkan air purifier yang eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Canggih

Wuling Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND), yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramicsunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Urusan jantung penggerak, Wuling Almaz Limited Edition dipersenjatai dengan mesin bensin berkapasitas 1.500cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 Tk serta torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

 

3 dari 4 halaman

Harga

Selain itu, fitur lain dari Almaz Limited Edition dilengkapi dengan smart multimedia 10.4 inch Touchscreen, electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater hingga sound system Infinity by Harman.

Peranti keselamatan yang lengkap pun turut dihadirkan, meliputi kamera 360, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front & side airbag.

Lalu berapa harganya? Ya, Wuling Almaz limited edition ini dibanderol Rp 351,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.