Sukses

Bermain di Segmen Premium, Qooder Komitmen Bangun Jaringan di Indonesia

Tahun ini, Qooder terus meningkatkan bisnisnya di pasar motor matik premium di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Enduro Republik Indonesia, distributor tunggal Qooder di Indonesia terus menancapkan tajinya di pasar roda dua Tanah Air. Bahkan, setelah meluncurkan skuter matik (skutik) premium roda empat pertamanya pada tahun lalu, jenama asal Swiss ini terus memperluas jaringannya.

Tahun ini, Qooder terus meningkatkan bisnisnya di pasar motor matik premium di Indonesia. Sejak akhir 2019 hingga November 2020, Qooder sudah memiliki delapan jaringan diler resmi yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang ,Bandung, Surabaya dan Kalimantan tepatnya di Samarinda.

Tidak hanya penjualan, untuk memberikan rasa aman bagi konsumennya, jaringan ini juga dilengkapi dengan pelayanan sales, spare parts dan after sales servis.

Selanjutnya, langkah ekspansi bisnis motor Qooder Indonesia ke depannya pun akan terus dikembangkan di Indonesia.

"Kami berkeyakinan, bahwa bermain di segmen premium, prioritas urama adalah pelayanan after sales service dan spare part," ujar Budi Kurniawan, Direktur PT Enduro Republik Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (23/11/2020).

Lanjutnya, komitmen terkait pelayanan terhadap pelanggan ini, dikuatkan dengan fokus dalam pengembangan jaringan pada tahun pertama, di mana PT Enduro terlebih dulu memberikan kenyamanan dalam hal after sales dibeberapa daerah.

"Di tahun ini, kita lebih fokus pada pengembangan network agar konsumen tidak was-was pada saat membeli Qooder," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengintip Spesifikasi Quadro Qooder, Motor Beroda Empat

Sepeda motor biasanya memiliki 2 roda saja, dan hal tersebut membuatnya lincah di perkotaan. Motor beroda tiga pun bukanlah hal yang aneh lagi. Lantas bagaimana jika sepeda motor memiliki empat roda? 

Hal itulah yang coba direvolusi oleh Quadro Vehicles, perusahaan motor asal Swiss. Belum lama ini mereka merilis Quadro Qooder. Modelnya seperti skutik kebanyakan, namun rodanya empat. Kubikasi mesinnya pun ringkas, punya performa layaknya motor, tapi aman dikendarai seperti mobil.

Nilai-nilai inilah yang coba dihadirkan Quadro. Mereka mencoba melahirkan kategorisasi. Quadro Qooder sebagai motor roda empat. Kombinasi kenyamanan dan stabilitas berkendara khas mobil dengan kelincahan serta ketangguhan karakter motor.

Kestabilan itu tercipta dari teknologi Hydraulic Tilting System (HTS), sebuah sistem pemandu suspensi yang sudah dipatenkan oleh mereka. Cara ini memungkinkan sok kanan dan kiri bergerak secara individual naik turun terpisah antara kiri maupun kanan. Tujuannya, memberikan respons yang lebih baik pada setiap manuver.

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.