Sukses

Menantang Maut, Dua Sejoli Lakukan Aksi Berbahaya Saat Naik Motor

Saat berkendara dengan motor di jalan, pengendara tentu harus memperhatikan peraturan lalu lintas yang berlaku. Namun, hal berbeda terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkendara dengan motor di jalan, pengendara tentu harus memperhatikan peraturan lalu lintas yang berlaku. Namun, hal berbeda terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video yang dibagikan terlihat pengendara motor dan penumpang melakukan aksi berbahaya saat berkendara di jalan. Menggunakan skuter matik (skutik) aksi wheelie atau mengangkat roda bagian depan dilakukan beberapa kali.

Tak hanya itu, pengendara juga menaikan kaki ke atas jok kendaraan dan penumpang belakang beberapa kali membantu aksi berbahaya yang dilakukan.

Penumpang belakang juga sempat merebahkan tubuhnya ke belakang, hingga kepala hampir menyentuh aspal yang dilalui.

"Dua sejoli ini melakukan aksi freestyle motor di jalanan yang bisa saja membahayakan mereka berdua dan orang lain.. Lokasi: Makassar," tulis keterangan video.

Meski menggunakan pelindung kepala, aksi yang dilakukan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka mempertanyakan alasan pengendara melakukan hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Mau nanya, wheelee Di jalanan biar apa sih? Keren kaga Di sumpahin orang iya," tulis @anjasssr.rar.

"Salute sm mbaknya. kita mah dibawa ngebut dikit aja lgsung nyubit pinggang," tulis @valiamardika99.

"Kalo ntar nabrak orang ampe masuk ruma sakit ujung"nya minta maaf tidak mengulangi lagi," tulis @dickydii.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini