Sukses

Suzuki Satria Bersolek, Intip Perubahannya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama tak mendapat penyegaran, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memberikan warna dan desain striping terbaru pada Suzuki Satria F150.

Terdapat beberapa kombinasi, motor ini memiliki pilihan warna baru seperti Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met Triton Blue.

"Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan hyper underbone yang menyimpan performa tinggi. Sedangkan perpaduan warna lainnya diharapkan mampu mengekspresikan karakter lain sehingga menjadi pusat perhatian.

 

2 dari 5 halaman

Harga

Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, pabrikan motor asal Jepang ini juga menghadirkan warna baru pada Satria F150 Predator, yaitu Mat Black dan Mat Bordeaux Red.

Tak memiliki perubahan harga, kedua varian Suzuki Satria F150 memiliki banderol Rp25.360.000 on the road DKI Jakarta.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagaihyperunderbone terfavorit di Indonesia," ujar Yohan.

 

3 dari 5 halaman

Fitur Canggih

Sebagai informasi, Suzuki Satria F150 pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan beragam perubahan. Salah satu yang mencolok ialah sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft).

Motor ini juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

4 dari 5 halaman

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: