Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Khusus Pecinta Musik Ini Laku Ratusan Unit

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki sport utility vehicle (SUV) khusus, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Dengan tampilan yang gagah, dan sistem hiburan yang apik, model ini dibanderol Rp572 juta.

Penjualan model ini juga cukup diterima dengan baik di pasar Indonesia. Menurut data penjualan MMKSI, saat ini Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit, atau mencapai target penjualan edisi terbatas tersebut.

Dijelaskan Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, pihaknya menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

"Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2 sebagai tiga varian tertinggi yang dipasarkan di Indonesia,' jelas Nakamura, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/9/2020).

Edisi terbatas dari Pajero Sport Rockford Fosgate ini dikembangan dari varian Dakar 4x2 AT warna black mica. Model ini, diberikan tambahan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam di bagian muka.

Sedangkan bagian samping bodi Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, disematkan side body garnish berwarna hitam.

2 dari 5 halaman

Interior

Selain itu, model ini dilengkapi pelek black alloy wheel 18 inci, yang dipadukan dengan black over fender. Buritan, terdapat rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Interiornya, sesuai dengan namanya, telah disematkan entertainment Rockford Fosgate audio di sisi depan, tengah, hingga belakang.

3 dari 5 halaman

Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi penumpang dan niaga ringan di Tanah Air kembali menghadirkan SUV edisi terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Model ini dibanderol Rp 572 juta.

Dijelaskan Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI, model ini kembali hadir untuk menjawab minat masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya tangguh, tapi juga nyaman saat digunakan dengan dukungan sistem hiburan dan audio premium.

 

"Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan edisi Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia," jelas Naoya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (24/7/2020).

Edisi terbatas dari Pajero Sport Rockford Fosgate ini diberikan tambahan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam di bagian muka.

Sedangkan bagian samping bodi, disematkan side body garnish berwarna hitam.   

4 dari 5 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: