Sukses

Suzuki Siap Rilis Model Edisi Terbatas di IMX 2020

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 bakal berlangsung secara online karena pandemi Corona Covid-19. Namun hal tersebut tak menghalangi salah satu ajang modifikasi terbesar di Tanah Air itu untuk menyuguhkan acara yang menarik.

Selain menghadirkan berbagai produk aftermarket serta kendaraan modifikasi terbaik, acara yang bakal berlangsung 10 Oktober 2020 ini juga akan dijadikan salah satu agen pemegang merek (APM), Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan mobil baru.

Sesuai dengan tema besar acara, yaitu modifikasi, Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS, Harold Donnel menyebut, model baru yang bakal dirilis merupakan mobil spesial dengan status edisi terbatas.

"Kita akan meluncurkan produk limited edition di IMX 2020," jelas Harold saat konferensi pers IMX 2020 secara virtual, Selasa (15/9/2020).

Namun, Harold masih enggan membocorkan lebih jauh model apa yang bakal dibuat secara terbatas ini, dan berapa jumlah unit yang akan dijual untuk model tersebut.

"Modelnya merupakan produk CKD (diproduksi di Indonesia), dan bukan CBU. Akan dibuatkan limited edition, dan akan dijual di pasar dalam negeri," tegasnya.

Sebagai informasi, Suzuki sendiri memiliki beberapa line-up yang diproduksi di dalam negeri, yaitu Suzuki Ertiga, XL7, Carry, Karimun, dan juga APV.

2 dari 3 halaman

Suzuki Ignis Time Attack dan Skuter Listrik Kustom Jadi Magnet IMX 2020

Sekadar informasi, Giveaway dan Supergiveaway merupakan salah satu ciri khas IMX. Produk yang dibagikan biasanya merupakan produk otomotif aftermarket terbaik yang bisa digunakan orang yang beruntung mendapatkannya.

Biasanya Giveaway dan Supergiveaway IMX juga dijadikan salah satu strategi promosi dan edukasi beberapa merek aftermarket.

"Program Giveaway dan Supergiveaway kami rancang tak hanya untuk menguntungkan pengunjung atau penonton setiap penyelenggaraan IMX, tetapi juga memberi kesempatan kepada merek-merek aftermarket yang berpameran di IMX untuk menjalankan promosi dengan cara menarik. Selain itu yang terpenting ini menjadi edukasi tentang industri modifikasi di Indonesia," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual, Selasa (15/9).

Tahun ini, IMX 2020 akan membagikan 33 Giveaway, dan 2 Supergiveaway, yaitu skuter listrik kustom yang bekerja sama dengan Alitt Susanto dan Katros Garage dan juga Suzuki Ignis Time Attack garapan Garasi Drift yang didukung penuh oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: