Sukses

Honda HR-V Terbaru Bocor di Dunia Maya, Ini Wujudnya

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru sport utility vehicle (SUV) Honda HR-V bakal melakukan debut dunianya di Jepang jelang akhir tahun atau awal tahun depan. Kabarnya, model yang lebih dikenal sebagai Vezel di Negeri Sakura ini akan mengalami ubahan besar-besaran.

Namun, memang belum ada bocoran terkait all new Honda HR-V ini, sebelum sebuah gambar terkait pengetesan model tersebut beredar luas di internet.

Melansir Rushlane, Honda HR-V baru ini akan mengadopsi identitas desain jenama berlambang huruf H saat ini. Dengan begitu, tampang kendaraan ini jauh lebih berani dibanding generasi sebelumnya.

Wajah depan Honda HR-V baru ini tampak lebih tegak dari sebelumnya, dengan gril heksagonal yang menonjol, serta lampu depan LED yang lebih kecil.

Sebagian besar desain Honda HR-V masih dipertahankan, dengan tambahan kaca depan yang meruncing tajam. Buritan, lampunya cukup mendapatkan revisi yang besar.

2 dari 4 halaman

Mesin

Honda HR-V ini akan memiliki interior yang lebih besar, dan memiliki tampilan dasbor baru, sistem hiburan dengan layar sentuh modern, dengan fitur konektivitas canggih.

Mesinnya, Honda HR-V 2021 diperkirakan akan dilengkapi jantung penggerak bensin berkapasitas 1,0 liter turbocharger. Rumornya, Honda HR-V ini juga akan mendapatkan pilihan mesin diesel i-DTEC 1,5 liter.

 

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: