Sukses

Ini Cara Baru BMW dalam Memanjakan Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Masuk era new normal, BMW Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman premium terbaik kepada setiap pelanggannya. Jenama asal jerman ini, meluncurkan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id.

Website ini menjadi digital touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual. Inovasi ini merupakan bukti nyata dari BMW Indonesia yang bertujuan untuk terus menjadi pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia.

Hal ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia untuk hadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW, khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dari kenyamanan rumah pelanggan.

Strategi digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Group secara global. Secara konsisten, BMW Indonesia terus kembangkan inovasi untuk wujudkan strategi Digitalisasi.

Inti dari inisiatif terbaru BMW Indonesia yang diluncurkan, adalah inovasi dalam hal layanan pelanggan secara digital. Melalui situsnya tersebut, pengalaman premium diler BMW dan juga keramahan para business consultant BMW dapat dirasakan dari mana saja.

2 dari 2 halaman

Akses mudah

Dengan akses mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, konsultasi dengan Business Consultant dan Service Advisor BMW, serta melihat juga rasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360˚ Model Tour.

Dijelaskan Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia, keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih.

"BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik dan masuk dalam kategori BMW Elite Club BMW," jelas Irhan dalam konferensi pers virtual, Rabu (12/8).