Sukses

Pria Ini Langsung Beli Mobil Sport Idaman Usai Bisa Melihat untuk Pertama Kalinya

Liputan6.com, Jakarta - Terlahir dengan indera penglihatan normal merupakan anugerah. Namun bagaimana jika sejak lahir tidak memiliki kemampuan untuk melihat, seperti halnya Mike Schickerowsi.

Dilansir dari Carscoops, laki-laki asal Kanada itu menderita Nystagamus, penyakit yang membuatnya buta seumur hidup.

Selama 44 tahun usianya, dia tak bisa melihat dan hanya bisa membayangkan memiliki mobil sport dan dia memimpikan memiliki Chevrolet Corvette.

Lalu dia mendaftar ke sebuah klinik di California untuk percobaan eksperimental perbaikan pengelihatannya.

Operasi pun berhasil dan membuatnya bisa melihat untuk pertama kalinya setelah 44 tahun.

"Itu indah untuk dilihat, tapi itu lebih merupakan realisasi dari apa yang saya rindukan sepanjang hidup saya," katanya kepada Global News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengidamkan Mobil Sport

Selagi tak bisa melihat, dia selalui berkhayal memiliki mobil sport. Meskipun dia tidak pernah tahu bagaimana bentuknya, apalagi bagaimana rasanya mengendarainya.

Dia pun kemudian membeli Corvette Grand Sport C7 Racing berwarna kuning. "Saya harus memiliki itu dan membelinya," katanya.

Saat membelinya usai dioperasi, dia maish belum memiliki SIM. Tapi akhirnya dia lulus tes pada percobaan pertama pada bulan Juli dan akhirnya bisa mengemudikan Corvette.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini