Sukses

Ini Deretan Striker Liga Inggris dengan Mobil Termahal

Liputan6.com, Jakarta - Deretan klub besar Liga Inggris dihuni oleh sederet mega bintang sepakbola. Sebut saja seperti Sergio Aguero, Mohamed Salah, Aubameyang dan striker top lainnya.

Mereka bahkan digaji mahal oleh pihak klub, sehingga pundi-pundi uang yang masuk membuat pemain-pemain tadi tajir melintir. Alhasil rumah dan mobil mewah menjadi koleksi.

Lantas, siapa di antara striker-striker top di Liga Inggris yang memiliki mobil paling mahal? Berikut ulasannya yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Aubameyang - Arsenal

Diketahui Pierre-Emerick Aubameyang memiliki sederet mobil mewah, namun yang paling mahal adalah Ferrari LaFerrari yang mempunyai banderol £1,15 juta atau Rp22 miliar. *(Kurs GBP1=Rp19.232)

Ferrari LaFerrari merupakan supercar eksklusif yang ada di pasaran dengan produksi terbatas, hanya 499 unit.

2. Roberto Firmino - Liverpool

Bintang Liverpool, Roberto Firmino pun tak mau kalah. Pemain asal Brazil tersebut memiliki Rolls Royce Phantom dengan harga £ 360,000 atau Rp6,9 miliar.

Kendaraan super mewah ini dibekali dengan mesin V12 6.75 liter yang bisa berakselerasi dari 0 hingga 62mph dalam 5,2 detik.

 

2 dari 4 halaman

3. Michy Batshuayi - Chelsea

Striker Chelsea, Michy Batshuayi juga menggunakan mobil mewah Rolls Royce. Pemain asal Belgia itu memiliki model Dawn dengan harga £275.000 atau Rp5,2 miliar.

4. Sergio Aguero - Manchester City

Selanjutnya adalah mega bintang asal Argentina, Sergio Aguero. Penyerang yang kini bermain di Manchester City tersebut memiliki Lamborghini Aventador dengan harga £ 271.000 atau Rp5,2 miliar.

 

3 dari 4 halaman

5. Mohamed Salah - Liverpool

Mohamed Salah, bintang Liverpool ini memiliki Mercedes Benz AMG Roadster. Mobil mewah tersebut dibanderol dengan harga sekitar 176 ribu pounds (Rp3,1 miliar).

6. Marcus Rashford - Manchester United

Kemudian adalah Marcus Rashford. Striker Manchester United tersebut memiliki Mercedes-Benz S-Class yang mempunyai harga 103 ribu Poundsterling (atau sekitar Rp 1,8 miliaran).

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: